Feature


Rabu, 17 Februari 2016 - 10:14:43 WIB
Tanggal Rilis 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' Resmi Diumumkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1930 kali

Melalui press conference yang dihelat pada Senin (15/2) di Senayan City, pihak Miles Films akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal perilisan salah satu film paling diantisipasi tahun ini, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2).

Film arahan Riri Riza tersebut akan menyapa para penggemarnya mulai 28 April mendatang di berbagai jaringan bioskop tanah air. Jadwal tersebut meleset cukup jauh dari harapan sang produser, Mira Lesmana, yang ingin AADC2 dilepas di tanggal yang sama dengan film pertama.

"Awalnya mau banget sama persis 14 tahun lalu, 7 Februari. Tapi kami menghitung waktu yang kita susun sebelumnya, syuting di tiga lokasi juga, sehingga tidak memungkinkan di tanggal tersebut," ungkap Mira.

 Tidak hanya mengumumkan tanggal perilisan, pada kesempatan yang sama juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan lagu tema AADC2 yang dibawakan Melly Goeslaw bersama Marthino Lio berjudul Ratusan Purnama serta melepas poster resmi AADC2.

Terlihat sangat familiar?

Sekilas poster AADC2 memang serupa dengan AADC. Tapi jika diperhatikan lebih seksama, ada perbedaan pada keduanya, yakni pertukaran posisi antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Kali ini Rangga menghadap ke depan sementara Cinta ke samping.

"Ini sebuah identitas. Tanpa kita jelaskan, orang sudah tahu itu poster film apa. Makanya kita pertahankan dan jadinya malah menarik," beber Mira mengenai alasan pemilihan desain poster yang mirip.

Untuk membangun hype sebelum hari H, Miles Films juga siap buat meluncurkan novel AADC2 pada bulan Maret mendatang, lalu buku skenario, DVD AADC versi digitally remastered, serta merchandise seperti kaos, notebook, tote bag sampai bantal yang rencananya akan dijual secara eksklusif di Cinema 21 mulai 17 Maret mendatang.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah sejumlah merchandise AADC2 yang bisa kamu koleksi:

M

Diproduksi Miles Films bersama Legacy Pictures dan Tanakhir Films, AADC2 masih menampilkan jajaran pemain dari film pertama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara, serta beberapa pemain baru antara lain Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.