Feature


Senin, 15 Februari 2016 - 19:27:15 WIB
'Abdullah & Takeshi' Rilis Trailer Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1736 kali

Kamu mungkin akan merasa tulisan ini keliru saat mengatakan Kemal Palevi didapuk memerankan pemuda berdarah oriental sementara Dion Wiyoko dipercaya memainkan peran pemuda keturunan Arab di film terbaru arahan Kemal Palevi (Youtubers), Abdullah & Takeshi.

Tapi, well, begitulah adanya... atau setidaknya karakter-karakter ini kira pada mulanya. Dalam trailer berdurasi 3 menit 6 detiknya yang baru saja diluncurkan pekan lalu, Abdullah & Takeshi menunjukkan betapa kocaknya situasi serba membingungkan ini.

Silahkan intip terlebih dahulu trailer resminya yang turut memunculkan adegan dugem syar'i dan 'penampakan' personil AKB48 berikut ini:

Melalui trailer tersebut, kita sedikit banyak mengetahui bahwa Abdullah (Dion Wiyoko) dan Takeshi (Kemal Palevi) tidak benar-benar berpijak pada identitas asli masing-masing. Keduanya baru menyadari adanya semacam kekeliruan setelah menginjak usia dewasa, atau lebih spesifiknya, berjumpa dengan seorang gadis cantik bernama Indah (Nasya Marcella).

“Saya mencoba membuat gimmick, sesuatu yang beda dalam drama komedi ini. Konsep dasarnya adalah ‘putra yang tertukar’. Saya (muka arab) dibesarkan oleh orang Jepang, dan Dion (muka oriental) dibesarkan oleh orang Arab. Dari sini pun sudah bisa terbayang komedinya," urai Kemal. 

Tapi Kemal yang juga merangkap sebagai penulis naskah disini tidak ingin Abdullah & Takeshi semata-mata berisi senda gurau. Maka dari itu, dia turut memasukkan kisah percintaan dan pesan positif ke guliran pengisahannya.

"Selain komedi yang tiada henti di film ini, saya mencoba membuat salah satu adegan drama yang bisa bikin penonton berkaca-kaca. Jadi wajib nonton sih, karena tersirat pesan positif di film ini juga bahwa rasa cinta tidak mengenal perbedaan," pungkasnya.

Disamping Kemal Palevi, Dion Wiyoko, dan Nasya Marcella, film produksi MVP Pictures yang melakukan proses pengambilan gambar di Jakarta serta Jepang ini juga dimeriahkan oleh Mike Lucock, Lolox, Vikri Rasta, Abdur Arsyad, David Nurbiyanto, Karina Nadila, Dewi Rezer, dan Hiromitsu Harada.

Abdullah & Takeshi akan tayang di bioskop mulai 24 Maret 2016. Fix!



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.