Feature


Minggu, 14 Februari 2016 - 21:59:23 WIB
Lagi, Karya Gillian Flynn Akan Diangkat Ke Layar Lebar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2835 kali

Nama Gillian Flynn mengemuka berkat novel ketiganya, Gone Girl, yang laris di pasaran. Semakin mengemuka, saat filmnya diadaptasi menjadi sebuah film yang diarahkan oleh David Fincher dan dibintangi oleh Ben Affleck.

Beruntun kemudian dua novel lain miliknya juga menyusul, yaitu Dark Places yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Sharp Objects yang diadaptasi untuk televisi dan segera ditayangkan. 

Kini, karya terbarunya, sebuah cerita pendek berjudul The Grownup, juga akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. 

The Hollywood Reporter melaporkan jika Universal berhasil memenangkan hak untuk mengadaptasi The Grownup, dengan Michael De Luca bertugas sebagai produser dan Natalie Krinsky (Gossip Girl) sebagai penulis naskah.

The Grownup awalnya merupakan bagian dari kumpulan cerpen berjudul Rogues yang digagas oleh pengarang Game of Thrones, George R.R. Martin. Ia berkisah tentang seorang perempuan paranormal palsu yang diundang untuk "membersihkan" sebuah rumah bergaya Victoria, milik seorang perempuan bernama Susan yang tinggal bersama anak-tirinya, dari hantu. Sang paranormal yang awalnya skeptis, kemudian menyadari jika ketakutan Susan mungkin ada benarnya.

Lantas The Grownup pun dirilis sebagai novel mandiri yang tentunya kemudian juga menarik perhatian banyak orang, selain para penggemar karya-karya Flynn. 

Flynn dikenal karena pendekatannya yang cenderung gelap dan berbalut thriller psikologis. Dan The Grownup juga bukan pengecualian. Dan sebagai sebuah cerita pendek, ia memang terkesan menggantung dan lebih pantas menjadi prolog sebuah cerita yang lebih besar. Bisa jadi adaptasi filmnya nanti akan mengembangkan naskah melewati apa yang ditampilkan dalam novelnya. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.