Feature


Rabu, 10 Februari 2016 - 12:46:47 WIB
'Demi Cinta' dan 'Me Vs Mami' Adalah Film Terbaru MNC Pictures
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1727 kali

Belum juga Surat Cinta Untuk Kartini dan The Professionals dilempar ke pasaran, rumah produksi MNC Pictures yang tahun lalu merengkuh kesuksesan lewat Dibalik 98 serta 3 Dara diketahui telah mempersiapkan sekitar sepuluh film untuk dikonsumsi penonton film tanah air pada tahun ini.

Dua diantaranya yang siap memasuki tahapan produksi adalah Demi Cinta dan Me Vs Mami. Apabila kamu merasa familiar dengan kedua judul tersebut, itu disebabkan keduanya diangkat dari FTV laris bertajuk sama keluaran MNC. 

Pun demikian, Produser Kreatif MNC Pictures, Lukman Sardi, menegaskan bahwa pemilihan Demi Cinta dan Me Vs Mami untuk diangkat ke layar lebar tidak dilakukan secara serampangan. Ada proses kreatif yang ketat dalam penimbangan keputusan. Bahkan pemilihan pemain juga dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan film.

"Sebenarnya kalau pemilihan cerita sendiri kita rembuk sama tim. Kebetulan Demi Cinta ini diawali dari ide seorang penulis namanya Pak Syamsul Hadi, terus kita bersama tim kreatif mengembangkannya menjadi lebih solid hingga akhirnya sampai di titik yang sekarang ini. Sama juga dengan Me vs Mami, diawali juga pernah dibuat di FTV. Jadi, ini sangat menarik sekali, dari sisi kreatifnya juga menarik, sampai akhirnya kita masuk ke tahap pemilihan pemain," beber Lukman.

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis (Jokowi, Surat Cinta Untuk Kartini), Demi Cinta akan menitikberatkan pada kisah perjalanan cinta dengan memvisualisasikan kondisi nyata masyarakat Indonesia saat ini khususnya kaum urban yang tak pernah terlepas dari urusan cinta. Jajaran pemainnya terdiri dari Ricky Harun, Tora Sudiro, Titi Kamal, Barry Prima, Teuku Rifnu Wikana, Oki Setiana Dewi, Indra Birowo dan Nasya Marcella,

Sedangkan Me Vs Mami yang mengambil jalur road movie akan dibintangi oleh Dimas Aditya, Cut Mini, dan Irish Bella. Berkisah mengenai pencarian cinta sekaligus dinamika hubungan antara ibu dan anaknya, Me Vs Mami yang disutradarai Ody C. Harahap (Kapan Kawin?, Punk in Love) akan melakukan pengambilan gambar selama dua bulan di Jakarta dan Padang.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.