Feature


Sabtu, 30 Januari 2016 - 18:48:02 WIB
Tom Hanks Terpilih Sebagai Bintang Film Terfavorit Amerika
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2889 kali

Tom Hanks mungkin tidak dilirik oleh Academy untuk bisa bersaing di bursa aktor terbaik Oscar tahun ini berkat perannya yang menawan dalam Bridge of Spies. Tapi bukan berarti penonton awam mengacuhkannya. 

Bintang senior ini baru saja dinobatkan sebagai Bintang Film Favorit berdasarkan poling yang sudah dilakukan sebelumnya. Hanks sukses menyingkirkan rekan-rekannya yang tak kalah populernya, Denzel Washington, Harrison Ford atau Jennifer Lawrence. 

Sebuah hasil yang sebenarnya tidak begitu mengejutkan karena pilihan film yang dibintangi Hanks cukup luas dan beragam, sehingga menjangkau berbagai kalangan dan usia. 

Ia bisa membintangi film dewasa seperti Bridge of Spies, anak-anak (Toy Story), drama serius (Captain Phillips), rom-com (Larry Crowne), franchise aksi (DaVinci Code) hingga artistik (Cloud Atlas). 

Selain itu Hanks adalah sosok yang selalu terlihat sederhana, hangat dan bebas gosip sensasional. 

Menyusul tempat kedua adalah aktor senior yang lain yang akhir-akhir ini semakin rajin saja main film, Johnny Depp. 

Berdasarkan The Harris Poll, yang mengambil sekitar 2.252 orang sebagai responden dewasa dan dilakukan diantara tanggal 9 hingga 14 Desember 2015, berikut adalah daftar para bintang film favorit Amerika:

  1. Tom Hanks
  2. Johnny Depp
  3. Denzel Washington
  4. John Wayne
  5. Harrison Ford
  6. Sandra Bullock
  7. Jennifer Lawrence
  8. Clint Eastwood
  9. Brad Pitt (imbang dengan Julia Roberts)
  10. Julia Roberts (imbang dengan Brad Pitt)

Jika kita menilik daftar di atas, tampaknya kebanyakan penonton Amerika masih mengidolakan para bintang film penuh pesona dan gelamoritas, berbeda jauh dengan kultur internet yang cenderung mengidolakan para bintang film yang jauh lebih "membumi", contohlah seperti Oscar Isaac yang akhir-akhir ini tengah naik daun namanya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.