Feature


Jumat, 29 Januari 2016 - 22:18:32 WIB
Kim Basinger Bergabung Bersama 'Fifty Shades Darker'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2758 kali

Sekuel Fifty Shades of Grey (2015), Fifty Shades Darker, kedatangan pemain baru. Ia adalah bintang senior yang terkenal berkat pesona sensualitasnya, Kim Basinger. 

Basinger akan berperan sebagai Elena Lincoln, sebuah tokoh penting dalam hidup seorang Christian Grey.

Berdasarkan berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Basinger sedang dalam tahap negoisasi akhir untuk berperan sebagai Elena Lincoln, seorang perempuan yang jauh lebih tua namun juga adalah mantan kekasih Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan.

Elena disebutkan sebagai sosok yang mengenalkan Grey ke dunia BDSM. Saat mengetahui Grey berhubungan dengan Anastasia Steele (diperankan Dakota Johnson), ia pun berniat untuk memisahkan pasangan kekasih ini.

Basinger, yang kini sudah berusia 61 tahun (!) tidak asing dengan film-film yang berbau sensualitas. Mantan Bond Girl dalam film Never Say Never Again ini pernah menghebohkan berkat perannya dalam film thriller erotis karya Adrian Lyne, 9 1/2 Weeks di tahun 1986. 



Berkat film tersebut namanya mengemuka dan kemudian mengantarkannya untuk terus aktif di dunia seni peran hingga saat ini. Baru-baru ini ia berperan dalam film The Nice Guys bersama Ryan Gosling dan Russell Crowe. 

Fifty Shades Darker kini akan diarahkan oleh James Foley (Fear, Perfect Stranger), menggantikan Sam Taylor-Johnson, yang kabarnya bersitegang dengan sang penulis novel, E.L. James, selama produksi Fifty Shades of Grey. Foley juga akan menggarap bagian ketiga dari seri ini, Fifty Shades Freed, yang akan dikerjakan secara back-to-back.

Untuk penulisan naskah, baik bagian kedua dan ketiga, akan ditangani oleh Niall Leonard, yang tak lain dan tak bukan adalah suami dari E.L. James sendiri. 

 Produksi Fifty Shades Darker akan dimulai di pertengahan Februari mendatang dengan rencana tayang di tanggal 10 Februari 2017. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.