Feature


Rabu, 27 Januari 2016 - 20:56:47 WIB
'Blade Runner 2' Akan Memulai Produksi Di Bulan Juli
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2927 kali

Akhirnya proyek sekuel Blade Runner, film sci-fi klasik arahan Ridley Scott 32 tahun yang lalu, akan segera berjalan.

Berdasarkan press release yang dilepas oleh Sony Pictures, film akan memulai proses syuting di bulan Juli, dengan Ryan Gosling dan Harrison Ford akan membintangi filmnya.

Ryan Gosling

Ford akan memainkan kembali perannya sebagai Rick Deckard dalam film ini, sedang Denis Villeneuve (Sicario) akan menjabat sebagai sutradara. Hampton Fancher (salah satu penulis film pertamanya) dan Michael Green akan menulis naskahnya bersadarkan ide cerita oleh Fancher dan Scott.

Kisah dalam film diset beberapa dekade setelah peristiwa yang terjadi di Blade Runner pertama. 

Press releasenya menyebutkan:

"Alcon Entertainment acquired the film, television and ancillary franchise rights to BLADE RUNNER in 2011 from the late producer Bud Yorkin and Cynthia Sikes Yorkin to produce prequels and sequels to the iconic science-fiction thriller. Cynthia Sikes Yorkin will produce along with Johnson and Kosove. Bud Yorkin will receive producer credit. Frank Giustra and Tim Gamble, CEO's of Thunderbird Films, will serve as executive producers. Ridley Scott will also executive produce." 

Sony Pictures Releasing International akan bertugas sebagai distributor di wilayah internasional, dan Warner Bros. Pictures untuk Amerika Utara dan Kanada, sementara Alcon Entertainment bertugas untuk memproduksi filmnya. 

Blade Runner dirilis di tahun 1982 oleh Warner Bros. Pictures dan diadaptasi dari novel karya Phillip K. Dick, "Do Androids Dream of Electric Sheep?".

Film berkisah tentang kawanan pensiunan polisi yang disebut dengan blade runners dan bertugas untuk memburu para replicants. Blade Runner mendapatkan dua nominasi Oscar, yaitu Best Visual Effects dan Best Art Direction. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.