Feature


Minggu, 24 Januari 2016 - 22:18:28 WIB
Tom Cruise Dikonfirmasi Bintangi Reboot 'The Mummy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3248 kali

Semakin senior bukan berarti langkah Tom Cruise menyurut. Sebarisan proyek baru sudah ada di tangannya dan dipastikan selama beberapa tahun ke depan kita bisa menyaksikan berbagai film yang dibintanginya di layar lebar.

Dan kini bertambah lagi proyek film yang akan dikerjakan oleh Cruise. Sebuah kabar yang cukup mengejutkan sebenarnya, karena film yang akan dibintanginya tidak lain tidak bukan adalah reboot The Mummy.

Kabar ini berbarengan dengan diumumkannya pergeseran tanggal rilis The Mummy menjadi tanggal 9 Juni 2017, setelah sebelumnya diagendakan pada tanggal 24 Maret di tahun yang sama.

Dengan demikian reboot The Mummy akan berhadapan dengan film sekuel yang dibintangi lawan main Cruise dalam Interview With The Vampire, Brad Pitt, yaitu World War Z 2 dan The Divergent Series: Ascendant.

Selain Cruise, turut membintangi juga Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service). Masih belum diketahui secara pasti tentang karakter yang akan mereka perankan, tapi kabarnya Boutella akan memerakan sang mumi yang menjadi antagonis dalam ceritanya dan Cruise menjadi mantan Navy Seal yang menjumpai sebuah makam kuno.

The Mummy versi terbaru ini akan menjadi bagian dari Monster Cinematic Universe yang tengah direncanakan oleh Universal Pictures. Selain The Mummy, nantikan juga aksi para monster klasik seperti Dracula, Frankenstein, Invisible Man, Bride of Frankenstein, serta sang pemburu vampir, Van Helsing. 

Alex Kurtzman diset untuk menyutradarai The Mummy, berdasarkan naskah yang dikerjakan oleh Jon Spaights (Prometheus). Kurtzman juga bertugas sebagai bagian tim kreatif yang merancang Monster Cinematic Universe milik Universal.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.