Feature


Minggu, 24 Januari 2016 - 15:59:35 WIB
'Siti' Akhirnya Dirilis di Bioskop Indonesia
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1667 kali

Walau memenangkan Film Fiksi Panjang Terbaik serta Poster Terbaik di Apresiasi Film Indonesia (AFI) dan memboyong tiga piala untuk Film Terbaik, Musik Terbaik, serta Naskah Asli Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) tahun lalu, kenyataannya Siti belum pernah dirilis di bioskop-bioskop komersil tanah air.

Kepenasaran publik terhadap Siti yang memperoleh sederet apresiasi dari berbagai festival film tingkat nasional maupun internasional - sebelumnya Siti telah melanglang buana ke Singapura, Shanghai, Hamburg, hingga Toronto - segera terjawab pada 28 Januari mendatang. 

Ya, film arahan Eddie Cahyono yang dipresentasikan dalam hitam putih dengan rasio gambar 4:3 ini akhirnya memperoleh kesempatan untuk berjumpa dengan penonton lebih luas sekaligus beragam. Siti akan dirilis ke 27 layar bioskop di 17 kota yang tergabung dalam jaringan bioskop Cinema XXI dan CGV blitz.

“Pada dasarnya, dengan masuknya Siti ke bioskop, kami sudah senang. Setidaknya ada platform lain yang mudah diakses oleh penonton yang beragam sehingga mudah-mudahan, dengan diputarnya Siti di bioskop, bisa memperpanjang umur film ini," ujar sang produser, Ifa Isfansyah, dilansir dari Liputan6.com.

Informasi mengenai daftar bioskop yang akan menayangkan Siti per 28 Januari dapat dilihat melalui poster resminya: 

Siti

Diproduksi fourcolour films, Siti berkisah mengenai satu hari dalam kehidupan seorang ibu muda berusia 24 tahun bernama Siti (Sekar Sari). Demi menghidupi keluarga kecilnya, terutama setelah sang suami lumpuh dan meninggalkan setumpuk hutang, Siti pun berjualan peyek jingking di Parangtritis pada siang hari dan menjadi pemandu karaoke pada malam hari. Keputusan Siti untuk bekerja di tempat karaoke lantas menghadirkan konflik lebih pelik dengan sang suami.

Dan berikut adalah trailer resmi untuk Siti:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.