Feature


Rabu, 20 Januari 2016 - 11:05:54 WIB
Worst. Heroes. Ever. 'Suicide Squad' Hadirkan Trailer Barunya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3395 kali

Setelah beberapa waktu lalu film adaptasi komik DC, Suicide Squad, merilis trailer versi Comic-Con yang mendapat sambutan hangat, maka kini film arahan David Ayer (Fury) ini meluncurkan trailer resmi pertamanya.

Trailer ini hadir menyusul barisan karakter poster unik yang dilepas oleh film serta sebuah poster baru yang menampilkan para karakter utamanya.

Menyimak trailernya, sepertinya Suicide Squad akan mengambil tone dan gaya yang berbeda dari kebanyakan film superhero lain. Bahkan berbeda dengan film dalam barisan DC Extented Universe lain, Batman v Superman: Dawn of Justice yang terlihat agak....overcrowded.

Setelah "I Started A Joke" dalam trailer versi Comic-Con, maka hadir lagu klasik lain dalam trailer terbaru ini, yaitu "Bohemian Rhapsody" dari Queen, yang lagi-lagi terasa pas dan tepat guna sebagai latar trailernya.

Hasilnya trailer Suicide Squad terlihat sangat menggugah dan pastinya memancing rasa penasaran yang besar untuk menyaksikan filmnya, saat tayang pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang. 

Simak trailernya di bawah ini:

 

Simak juga poster-poster Suicide Squad di bawah ini:

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.