Feature


Senin, 18 Januari 2016 - 11:43:29 WIB
'Rudy Habibie' Soroti Kisah Masa Muda BJ Habibie
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2304 kali

Kesuksesan besar Habibie & Ainun yang menorehkan angka 4,5 juta penonton merupakan alasan kuat bagi MD Pictures untuk menceritakan lagi kehidupan Bacharuddin Jusuf Habibie dalam medium film layar lebar. 

Nantinya, film berjudul Rudy Habibie ini akan menyoroti masa muda Presiden ketiga Republik Indonesia tersebut selama menimba ilmu di Jerman. Tidak ketinggalan pula, kisah cinta pertamanya sebelum bertemu Hasri Ainun juga akan turut dikulik. 

"Film ini akan berbeda dengan Habibie & Ainun. Ini benar-benar mulai dari awal yang menceritakan masa kecil sampai masa remaja Rudy Habibie yang banyak dihabiskan di Jerman. Sangat memotivasi karena mengenai from zero to hero. Saya akan mengupayakan yang terbaik," ujar produser Rudy Habibie, Manoj Punjabi.

Mengingat banyaknya pengalaman hidup sang tokoh yang menarik untuk diceritakan, Manoj pun mempersiapkan Rudy Habibie sebagai trilogi. Dasar ceritanya dijumput dari berbagai buku tentang BJ Habibie dan cerita langsung dari beliau.

Tokoh Habibie muda di Rudy Habibie sendiri akan kembali diperankan oleh Reza Rahadian, sedangkan barisan pemain pendukung termasuk pemeran pendamping perempuan (sekali ini bukan Bunga Citra Lestari) masih dirahasiakan.

Menurut rencana, Rudy Habibie yang juga masih mengandalkan Gina S. Noer untuk penulisan naskah dan Hanung Bramantyo di kursi penyutradaraan akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia pada Lebaran tahun ini.

RH 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.