Feature


Sabtu, 16 Januari 2016 - 13:53:00 WIB
Chris Carter Telah Menulis Naskah Untuk 'The X-Files 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3255 kali

Hanya dalam hitungan hari, kita sudah akan bisa menyaksikan revival dari serial sci-fi klasik era 90-an, The X-Files. Banyak yang sudah menunggu-nunggu aksi Fox Mulder dan Dana Scully dalam memecahkan kasus-kasus misterius serta tentunya kelanjutan kisah konspirasi alien yang melibatkan mereka.

Sayangnya serial ini hanya diamunisi sektar 6 episode saja, berbeda dengan sebelumnya yang menampilkan lebih dari 20 episode permusimnya. Hal ini disebabkan karena faktor kesibukan Gillian Anderson, pemeran Scully, yang memilki komitmen dengan pekerjaan lain, serta aktifitasnya sebagai ibu untuk anak-anaknya.

Meski serial ini belum tayang, namun para fans sudah meminta kejelasan akan kelanjutan atas serial ini.Tampaknya mereka ingin agar The X-Files kembali menjadi serial rutin, bukan hanya event series sebagaimana yang disebutkan sang kreator serial, Chris Carter.

Nah, kini ada kabar yang mungkin bisa memuaskan para fans. Carter disebutkan ternyata sudah menyelesaikan naskah untuk film layar lebar ketiga dari The X-Files.

Carter mengungkapkan hal ini kepada TCA Press Tour pada Jumat, 15 Januari kemarin. Ia juga menyebutkan jika filmnya akan sama sekali terpisah dengan serial yang ditayangkan Fox tersebut. 

Bukan hanya fans yang terkejut, Anderson pun ternyata sama, yang dikonfirmasi oleh para wartawan saat menghadiri panel TCA. "I did not know that information. I mean, it doesn't surprise me [that he's written it], I just find that interesting," kata Anderson.

Interesting indeed. All we want right now is to believe.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.