Feature


Rabu, 13 Januari 2016 - 09:30:23 WIB
Tiga Novel Tere Liye Siap Diadaptasi Maxima Pictures
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1627 kali

Menyusul Hafalan Shalat Delisa, Bidadari-bidadari Surga, dan Moga Bunda Disayang Allah yang sudah terlebih dahulu diadaptasi menjadi film, tiga novel lain karangan Tere Liye telah dipastikan akan melenggang ke format layar lebar. 

Diakui oleh Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, tidak mudah mendapatkan izin menerjemahkan ketiga novel laris Tere Liye ini ke bahasa gambar. Butuh perjuangan ekstra.

“Selama 3 bulan berusaha meyakinkan Tere Liye. Saya juga memberikan konsep tentang filmnya akan seperti apa. Setelah Tere setuju, saya langsung minta 3 novel sekaligus untuk difilmkan,” ujar Ody. 

Rumah produksi Maxima Pictures yang baru-baru ini mencicipi kesuksesan lewat Bulan Terbelah di Langit Amerika yang juga bersumber dari novel laris telah mengamankan hak cipta untuk Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci AnginAyah ku (Bukan) Pembohong, dan Rembulan Tenggelam di Wajah Mu.

Dipilihnya ketiga judul ini lantaran Ody menganggap novel-novel tersebut mempunyai muatan cerita yang bagus dan memotivasi. “Menurut saya ini adalah novel yang cerdas dan juga cocok dengan masyarakat sekarang. Kalau kualitasnya tidak usah diragukan lagi, pasti bagus,” imbuhnya.

Menurut rencana, proses produksi ketiga film adaptasi novel ini akan mulai dijalankan pada tahun 2016 ini.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.