Feature


Selasa, 12 Januari 2016 - 22:25:37 WIB
Priyanka Chopra Diincar Menjadi Villain Film Adaptasi 'Baywatch'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2959 kali

Priyanka Chopra, mantan Miss World dan bintang Bollywood kenamaan yang kini namanya tengah bersinar di Amerika berkat serial rilisan stasiun televisi ABC yang dibintanginya, Quantico, rupanya diincar oleh film adaptasi serial Baywatch untuk terlibat di dalamnya.

Jika jadi, Chopra akan bermain bersama dengan Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Effron dalam film yang diangkat dari serial populer tentang para penjaga pantai di dekade 90-an tersebut. 

Chopra dilaporkan tengah menyesuaikan jadwalnya agar tidak bertabrakan antara syuting film Baywatch dengan serial Quantico. Disebutkan juga jika Chopra diset untuk menjadi karakter antagonis atau villain di film yang akan menjadi debutnya dalam film berbahasa Inggris.

Awal bulan ini The Rock mengungkap jika model Kelly Rohrbach akan berperan sebagai salah satu karakter ikonik serial ini, C.J. Parker, yang dulunya diperankan oleh Pamela Anderson. 

Selain itu, ada juga Alexandra Daddario yang akan berperan sebagai Summer, yang dulunya diperankan oleh Nicole Eggert. 

Seth Gordon akan bertugas sebagai sutradara. Sayangnya saat ini belum diketahui benar tentang detil plot film, meski disebutkan akan berkisah tentang pimpinan sebuah grup elit penjaga pantai (diperankan The Rock) yang terpaksa bekerjasama dengan seorang mantan atlit Olimpiade muda (Efron), untuk menyelamatkan pantai tercinta mereka. 

Disebutkan jika Baywatch versi film cenderung akan ditampilkan dengan sisi komedi yang lebih tebal. Produksi akan dimulai dalam beberapa bulan kedepan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.