Feature


Selasa, 12 Januari 2016 - 21:57:26 WIB
'Star Wars: The Force Awakens' Masih Betah Jadi Juara Box Office Amerika
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2799 kali

Star Wars: The Force Awakens masih mampu mempertahankan posisinya sebagai yang teratas di tangga box office Amerika Utara di minggu keempat setelah dirilis. Seri ke-7 dari franchise Star Wars ini sukses menghalangi laju film terbaru Alejandro G. Inarritu yang baru saja mendapatkan piala Golden Globe, The Revenant

Di pekan keempatnya, Star Wars: The Force Awakens mengumpulkan sebanyak $42.4 juta yang berasal dari penayangan di 4.134 bioskop. 

Film juga baru saja tayang di Tiongkok, tepatnya pada Sabtu akhir pekan lalu, dan langsung mengumpulkan sebanyak $53 juta hanya dalam dua hari. Film langsung menjadi meraih prestasi sebagai film dengan pendapatan terbesar untuk pembukaan Sabtu-Minggu sepanjang masa untuk kawasan Tiongkok.

 

Sementara itu The Revenant, yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, memperluas jumlah layar yang menayangkannya di akhir pekan lalu. Dengan 3.375 bioskop yang menayangkan, The Revenant menambah penghasilan sebesar $38 juta. DIgabungkan dengan pendapatan film selama dua minggu saat ditayangan terbatas, total yang dikumpulkan oleh The Revenant saat ini adalah sebesar $39.8 juta.

Satu-satunya pendatang baru di akhir pekan lalu adalah film horor yang dibintangi oleh Natalie Dormer (Game of Thrones, Elementary, The Hunger Games: Mockingjay Part I & II), The Forest, yang mengumpulkan sebanyak $12.7 juta dan menempatkan film di posisi 4.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. "Star Wars: The Force Awakens" - $42.4 juta
  2. "The Revenant" - $39.8 juta
  3. "Daddy's Home" - $15 juta
  4. "The Forest" - $12.7 juta
  5. "Sisters" - $7.2 juta
  6. "The Hateful Eight" - $6.4 juta
  7. "The Big Short" - $6.2 juta
  8. "Alvin and the Chipmunks: The Road Chip" - $5.7 juta
  9. "Joy" - $4.5 juta
  10. "Concussion (2015)" - $3 juta


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.