Feature


Senin, 11 Januari 2016 - 10:51:58 WIB
Maxima Pictures Umumkan Barisan Pemain di 'Winter in Tokyo'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2731 kali

Maxima Pictures akhirnya memberikan konfirmasi resmi seputar barisan pemain yang akan memeriahkan film terbaru produksi mereka, Winter in Tokyo, yang disarikan dari novel bertajuk sama karangan Ilana Tan.

Bukan duo Di Balik 98, Chelsea Islan dan Boy William, yang terpilih membintangi film arahan Fajar Bustomi (Youtubers, Jagoan Instan) tersebut seperti diwartakan pada bulan Oktober silam, melainkan bintang 7 Misi Rahasia Sophie, Pamela Bowie, dan Dion Wiyoko.

Pamela Bowie akan berperan sebagai karakter utama dari film yakni Ishida Keiko, gadis blasteran Jepang-Indonesia, sementara Dion Wiyoko didapuk untuk memerankan Nishimura Kazuto, tetangga baru Ishida yang lama menetap di Amerika.

Selain mereka berdua, Winter in Tokyo juga didukung oleh Morgan Oey yang menghidupkan karakter Kitano Akira yang merupakan cinta pertama Keiko, lalu Kimberly Ryder sebagai Yuri,  Brandon Salim dipercaya memainkan lakon sebagai Tomoyuki, dan Brigitta Cynthia akan bertransformasi menjadi Haruka.  

Menjadi bagian dari Tetralogi 4 Musim, Winter in Tokyo bertutur mengenai hubungan percintaan Keiko-Kazuto berlatar kota Tokyo di suatu musim dingin. Dengan apartemen kedua tokoh ini dikisahkan saling berhadapan, maka tak terelakkan intensitas pertemuan mereka cukup tinggi yang tanpa disadari akhirnya memercikkan api-api asmara.

Hanya saja, petualangan cinta Keiko-Kazuto tidak lantas berjalan mulus terlebih setelah cinta pertama Keiko, Kitano Akira, kembali menampakkan diri dan Kazuto mengalami kecelakaan yang membuatnya melupakan kenangan-kenangan terbaiknya selama tinggal sebulan di Tokyo. 

Winter in Tokyo akan memulai proses pengambilan gambar di Tokyo, Jepang, pada pertengahan bulan Januari ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.