Feature


Minggu, 10 Januari 2016 - 23:14:08 WIB
'Avengers: Infinity War' Akan Menyatukan Marvel Universe
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3399 kali

Dengan semakin berkembangnya Marvel Cinematic Universe, kita mungkin bertanya-tanya, apakah ada kemungkinan semua karakter tersebut akan bersatu dalam satu film? Dan ini termasuk Guardians of the Galaxy yang timeline-nya sepertinya (untuk sementara) sulit untuk disatukan dengan film-film yang lain.

Tapi rupanya kemungkinan itu ada dan besar kesempatannya untuk terjadi. Setidaknya demikian yang diindikasikan oleh Joe Russo, salah satu sutradara dua film Captain America terbaru dan yang akan menggarap Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II


Saat ini belum diketahui bagaimana caranya semua karakter MCU itu bisa bersama dalam satu film, namun berdasarkan penyataan Joe, bisa saja terjadi di Infinity War Part I (2018) atau di finalenya, Part II (2019). Joe tidak menyebutkan karakter mana saja secara spesifik, namun ia sepertinya memberi indikasi jika mereka semua akan tergabung dalam film tersebut.

James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, terlihat tidak tertarik untuk menemukan Star-Lord, Gamora atau Drax dengan Captain America atau Iron-Man misalnya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Tapi berbeda dengan Joe yang punya pendapat sendiri soal itu:

 "That is another one that we would have to reserve as a surprise, but we will say this: People will not be disappointed in the amount of characters in the movie. The concept of Infinity War is that the Marvel universe unites to battle the greatest threat to the world and universe that you've ever seen, and we're going to honor that concept."

Joe Russo juga sedikit mengupas tentang apa yang ditawarkan dalam konsep kosmik Avengers: Infinity War, yaitu Thanos yang akan mengumpulkan semua batu Infinity guna membentuk Infinity Gauntlet.

Joe juga menyebutkan jika berbeda dengan film-film Captain America yang cenderung lebih "membumi", maka Avengers: Infinity War Part I & II akan tampil dengan lebih spektakuler dan ekstravaganza.

Mengingat masih ada waktu dua tahun untuk bisa menyaksikan fillm tersebut, maka tentunya kita sebagai penonton hanya bisa menunggu dan mengharapkan sesuatu yang istimewa nantinya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.