Feature


Kamis, 07 Januari 2016 - 23:14:04 WIB
Bisma Karisma Tampil Gahar di Teaser Trailer 'Juara The Movie'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2270 kali

Seusai menggoda publik lewat rangkaian foto-foto syuting melalui media sosial, rilisan terbaru MagMA Entertainment, Juara the Movie, akhirnya meluncurkan sebuah teaser trailer demi meningkatkan antisipasi publik terhadap film bergenre laga ini.

Dalam teaser trailer berdurasi 53 detik tersebut, kita berkesempatan melihat 'sisi lain' dari Bisma Karisma yang selama ini dikenal sebagai personil boyband SM*SH. Memamerkan gerakan-gerakan silat yang konon dikoreografi oleh Cecep Arief Rahman, Bisma tampil gahar. 

Bisma memang tidak serta merta ditampilkan bak jagoan di teaser trailer Juara the Movie. Mulanya dia adalah korban perundungan dari sejumlah senior yang bahkan mengancam akan turut menyerang keluarganya. Tidak ingin terus menerus berada di posisi korban, Bisma memutuskan berlatih silat.

Bergerak secara cepat, teaser trailer Juara the Movie lantas menghadirkan cuplikan-cuplikan adegan yang menampilkan momen romantis, sedih, serta tegang secara silih berganti seraya memperkenalkan barisan pemainnya seperti Tora Sudiro, Cut Mini, Anjani Dina, dan Bisma Karisma, tentunya.

Teaser trailer ditutup dengan kemunculan Cecep Arief Rahman dalam sebuah adegan pertarungan sengit bersama Bisma. Saat kita melihat Bisma akan memberi perlawanan, teaser trailer pun berakhir dan meninggalkan rasa kepenasaran pada diri penonton. 

Berikut adalah teaser trailer dari Juara the Movie:

Digarap oleh Charles Gozali (Finding Srimulat, Nada Untuk Asa), Juara the Movie yang juga dibintangi Ciccio Manassero, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano dan Mo Sidik, direncanakan rilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan April mendatang. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.