Feature


Selasa, 05 Januari 2016 - 21:05:43 WIB
Sutradara 'Creed', Ryan Coogler, Akan Arahkan 'Black Panther' Untuk Marvel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3070 kali

Di awards season ini, Creed merupakan salah satu film yang banyak diperbincangkan. Kansnya untuk memasuki bursa Oscar pun diperkirakan besar. Mungkinkah karena itu sutradara filmnya, Ryan Coogler, diincar oleh Marvel?

Entahlah, tapi yang pasti ia dikonfirmasi akan menjadi sutradara untuk salah satu film stand alone di Marvel Cinematic Universe Fase III, Black Phanter.

Fase III MCU sepertinya memang akan jauh lebih besar dibandingkan dua fase sebelumnya. Akan ada 10 film yang hadir mulai tahun ini hingga 2019. DImulai dengan Captain America: Civil War dan Doctor Strange, kemudian diakhir Avengers: Infinity War - Part II dan Inhumans.

Di antara banjir film tersebut, akan terseliplah Black Phanter, yang karakternya diperankan oleh Chadwick Boseman dan akan diperkenalkan dalam Captain America: Civil War di musim panas tahun ini. 

Belum diketahui kapan produksi akan dimulai, tapi presiden Marvel Studio, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi kepada majalah Empire akan pemilihan Coogler sebagai sutradara Black Phanter.

Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat rumor akan keterlibatan Coogler sudah beredar di beberapa bulan terakhir.Terutama berkat berbagai pujian yang diterima oleh Creed tadi. Apalagi Feige sudah memberi penekanan jika Black Phanter cukup penting dalam MCU, dan film akan menjadi penghubung kepada Avengers: Infinity War - Part I, seperti yang disebutkan Feige di bawah ini:

"This one is important. Not only do you get an unbelievable lead character, but you also get all of Wakanda which is a whole new setting and culture to explore. It's a big geo-political action adventure that focuses on the family and royal struggle of T'Challa in Wakanda, and what it means to be a king. T'Challa's story is very important to us as it links to the next Avengers films, which is why we brought it forward."

Saat ini Chadwick Boseman merupakan satu-satunya pemain yang terlibat. Joe Robert Cole (Amber Lake) akan bertugas menulis naskah. Belum diketahui kapan film akan mulai dikerjakan, namun film direncanakan rilis pada tanggal 16 Februari 2018.

Black Phanter merupakan film ketiga Coogler, setelah Fruitvale Station dan tentunya Creed, yang keduanya dibintangi oleh Michael B. Jordan. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.