Feature


Selasa, 05 Januari 2016 - 20:13:23 WIB
Michael Bay Dikonfirmasi Sebagai Sutradara 'Transformers 5'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3247 kali

Setelah mengarahkan 4 film Transformers, Michael Bay kini telah dikonfirmasi akan melanjutkan tugasnya sebagai sutradara Transformers 5.

Meski begitu, dalam profilnya di majalah Rolling Stone, Bay mengindikasikan jika film akan menjadi Transformers terakhir yang dikerjakannya. 

"I'm doing 'Transformers ... 5', is it?" kata Bay. "J.J. [Abrams] told me, 'You're the only guy that could do this.' But it's time to move on. One more."

Bay mengaku, meski sangat menikmati mengerjakan film-film aksi-laga, tapi pada satu titik ia harus pensiun dan menyerahkan obor kepada pembuat film lain. " 'Transformers', I still have a great time. It's fun to do a movie that 100 million people will see. But this is the last one. I have to pass the reins to someone else," ungkap Bay. 

Selain Bay, Mark Wahlberg juga dijadwalkan kembali beraksi dalam Transformers 5 sebagai Cage Yeager. Steven Spielberg juga akan kembali menjabat sebagai produser eksekutif. 

Ditulis oleh Ken Nolan, Art Marcum dan Matt Holloway, naskah akan berdasarkan sebuah cerita yang telah disusun oleh para penulis Transformers yang dipimpin oleh Akiva Goldsman.

Secara resmi, tanggal rilis film belum diumumkan, tapi Transformers 5 dijadwalkan tayang di tahun 2017. Film terakhir seri ini adalah Transformers: Age of Extinction yang dirilis di tahun 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.