Feature


Selasa, 05 Januari 2016 - 10:34:39 WIB
Poster Resmi 'London Love Story' Dilepas Screenplay Films
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1965 kali

Usai Magic Hour membukukan angka 860 ribu penonton selama masa edarnya di bioskop tahun lalu, Screenplay Films tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyatukan kembali dua sejoli dari film tersebut, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, dalam satu layar. 

Keduanya kembali berkolaborasi melalui film drama romantis berjudul London Love Story yang baru-baru ini poster resminya diperkenalkan oleh Screenplay Films ke khalayak luas.

Dalam poster tersebut, kita melihat Dimas dan Michelle dengan wajah sumringah saling berpelukan erat. Di belakang mereka, terpampang tempat-tempat ikonis kota London yang menjadi latar utama film ini.

LLS

London Love Story, pada intinya, berkisah mengenai silang sengkarut persoalan asmara empat mahasiswa asal Indonesia, Caramel (Michelle Ziudith), Dave (Dimas Anggara), Bima (Dion Wiyoko), dan Adelle (Adila Fitri) yang tengah menimba ilmu di London.

Bima menaruh rasa pada Caramel yang telah menutup hatinya untuk cinta karena trauma masa lalu, sementara Dave yang baru saja ditinggal pergi kekasihnya menambat perasaan seorang perempuan yang ditolongnya, Adelle. Takdir lantas mempertemukan keempatnya melalui cara berbeda sekaligus mengungkap sebuah kebenaran mengejutkan.

Diarahkan oleh Asep Kusdinar (Magic Hour, Bismillah Aku Mencintaimu), London Love Story yang mengandalkan tembang duet Raisa-Afgan, 'Percayalah', sebagai lagu tema ini akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada 4 Februari mendatang untuk menyambut Valentine.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.