Feature


Senin, 04 Januari 2016 - 12:02:21 WIB
Timobros Beri Petunjuk Sekuel 'Rumah Dara'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1908 kali

Enam tahun silam, The Mo Brothers yang terdiri dari duo Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, mencengangkan sinema Indonesia lewat sebuah film horor slasher berjudul Rumah Dara yang memperkenalkan kita pada karakter ikonis, Ibu Dara (diperankan oleh Shareefa Daanish).

Film ber-tagline "horor menemukan sosok seorang ibu" tersebut bertutur mengenai sekelompok sahabat yang mengalami kenaasan paska memberi tumpangan seorang perempuan. Mereka digiring masuk ke rumah si perempuan yang ternyata memiliki keluarga pencincang manusia.

2016.

A photo posted by Timo Tjahjanto (@timobros) on Dec 31, 2015 at 7:04am PST

Kini, di awal tahun baru, Timo Tjahjanto melalui akun media sosialnya memberikan semacam petunjuk yang pastinya akan membahagiakan para penggemar Ibu Dara. Menampilkan foto menyeramkan Ibu Dara dengan embel-embel angka '2', Timo mengisyaratkan adanya film kelanjutan bagi Rumah Dara.

Tidak berhenti hanya sampai disitu, Timo memberi godaan lain untuk para netizen dengan mengatakan bahwa saat ini Rumah Dara 2 tengah memasuki tahapan penulisan skenario. Lebih lanjut, dia juga sedikit membocorkan, "she is NOT dead," yang merujuk ke status Ibu Dara.

Menggoda sekali, bukan?

Selain sekelumit informasi tersebut, plus tagar #ImmortalFlesh dengan penanda tahun 2016, belum banyak yang bisa dikulik lebih dalam mengenai Rumah Dara 2 mengingat proyek ini sendiri masih berada di tahapan sangat awal.

Semoga saja proyek sekuel dari film yang jilid pertamanya juga dibintangi Julie Estelle, Arifin Putra, Ario Bayu, Imelda Therinne, Sigi Wimala, Ruli Lubis dan Daniel Mananta ini dapat terlaksana sehingga kita bisa kembali mendengar Ibu Dara mengucap dialog terkenalnya, "enak khaaannn?," seraya membawa gergaji mesin.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.