Feature


Senin, 04 Januari 2016 - 08:29:05 WIB
Visinema Pictures Rilis Poster Resmi 'Surat Dari Praha'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1299 kali

Rumah produksi Visinema Pictures merilis official poster dari film bergenre romantis terbaru garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko, Surat dari Praha, pada Rabu (30/12) silam. Dalam poster tersebut menampilkan tokoh utama film ini, Julie Estelle dan Tio Pakusadewo, sedang duduk dalam sebuah trem bermandikan cahaya mahatari yang tengah menyinari Praha.

Poster ini semakin memperjelas bahwa Surat dari Praha akan bermain-main dalam ranah romantis yang identik dengan berbagai musik karya Glenn Fredly yang menjadi inspirasi utama tercetusnya film ini.

SDP

Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures bersama Tinggikan Production dan 13 Entertainment ini memang dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik.

Penonton diajak untuk menikmati kisah romantis Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyaswati) untuk Jaya (Tio Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas atau disebut MAHID yang kehilangan kewarganegaraannya karena menolak Orde Baru.

Angga Dwimas Sasongko, produser sekaligus sutradara film Surat dari Praha, menuturkan harapannya untuk film ini bisa diterima oleh publik. "Kami berusaha menyuguhkan sesuatu baru dimana ada kombinasi antara musik, kisah romantis, cinta dan sejarah dalam film Surat dari PrahaOfficial poster ini sekaligus menjadi momentum hitung mundur 29 hari jelang penayangan Surat dari Praha di berbagai bioskop seluruh Indonesia."

Surat dari Praha adalah sebuah kisah cinta antar generasi, bertutur tentang kesetiaan, ketabahan dan perjuangan atas hidup dan cinta. Menjadikan musik yang melekat dalam diri kedua karakter utama sebagai elemen penting yang mengalirkan alur cerita.

Selain Julie Estelle, Tio Pakusadewo, serta Widyawati, Surat dari Praha juga turut dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Film ini telah menyelesaikan syuting sejak Agustus 2015 dan akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 28 Januari 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.