Feature


Kamis, 31 Desember 2015 - 15:43:01 WIB
CEO Disney Janjikan 'Indiana Jones 5'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2851 kali

Selain Star Wars, Harrison Ford juga memiliki film franchise lain yang tak kalah legendaris, Indiana Jones. Tidak terasa, sudah 7 tahun semenjak sekuel terakhir dari seri ini, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008). Meski fans sudah berharap akan adanya kelanjutan dari petualangan sang petualang nomor wahid ini, namun belum ada kepastian filmnya akan hadir.

Wajar jika muncul kecemasan kalau Indiana Jones 5 tidak akan muncul dalam waktu dekat mengingat gap antara Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dengan film sebelumnya, Indiana Jones & the Last Crusade (1989) adalah 19 tahun!

Untunglah para fans boleh sedikit bernafas lega. Hanya setahun setelah Disney mengakuisisi LucasFilm mililk George Lucas sebanyak $4 miliar di tahun 2012, mereka juga telah mengambil alih hak atas franchise ini dari Paramount Pictures. Ini tentunya memberikan harapan jika hadirnya Indiana Jones 5 setidaknya akan mendapat sedikit titik terang.

Semakin jelas saat CEO Disney, Robert A. Iger, yang baru-baru ini tampil di Bloomberg Go, mengkonfirmasi bahwa Indiana Jones 5 akan dikerjakan, yang sayangnya, ia masih belum bisa menyebutkan kapan:

"It starts with great storytelling. That's the heart of the company, going all the way back to 1923 when it was founded by Walt Disney and his brother Roy. It's all about storytelling. That's what creates the most value. We had in Pixar, some of the greatest storytellers that existed in motion pictures, certainly the best in animation. We had in Marvel, stories and characters, great storytelling, and obviously in George Lucas' Star Wars, and Indiana Jones, by the way, as well, which will be coming, we have more great stories."

Pernyataan CEO Disney ini semakin memantapkan fakta bahwa di bulan Mei lalu, CEO LucasFilm, Kathleen Kennedy, mengungkap jika Disney tengah merencanakan untuk menggarap film baru Indiana Jones, meski ia juga tidak yakin kapan akan terealisasi. Ia menambahkan kalau belum ada naskah yang dikembangkan.

Satu yang pasti rumor kalau Disney merencanakan untuk merilis Indiana Jones 5 di tahun 2018 adalah tidak benar, seperti yang dibantah oleh produser Frank Marshall bulan lalu. Ia juga membantah kalau Disney mengincar Chris Pratt untuk mengambil alih peran Indiana Jones dari Ford. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.