Feature


Kamis, 31 Desember 2015 - 13:18:52 WIB
'Halloween' Terbaru Batal Dikerjakan!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2793 kali

Pada bulan Juni yang lalu, Dimension Films dan Trancas International Films telah mengumumkan jika produksi Halloween Returns, sekuel terbaru dari franchise horor Halloween, akan mulai diproduksi. Marcus Dunstan (The Collector) siap duduk di bangku sutradara dan mengarahkan film yang berangkat dari naskah yang dikerjakannya bersama rekannya, Patrick Melton. 

Sayangnya, bagi yang sudah gembira dengan kabar ini harus siap-siap berduka, karena Halloween Returns urung dikerjakan. Bloody-Disgusting melaporkan bahwa Dimension Films telah kehilangan hak untuk franchise ini. 

The Wrap juga mengkonfirmasi jika Marcus Dunstan tidak lagi terlibat di proyek ini. Miramax, beserta produser Malek Akkad, sekarang sedang mencari distributor baru untuk filmnya.

Akkad sendiri, dalam wawancara bersama Daily Dead pada bulan Oktober sempat mengindikasikan jika produksi film akan tertunda:

"Unfortunately things happen in Hollywood where you have issues with studios and different variables-we've had to take a step back and now we're trying to refigure this beast that is the new Halloween. So there is a bit of a delay with this sequel now. But I do think it is a good thing for the franchise. It's only going to be resulting in a better film, which I hope the fans appreciate. But this new Halloween isn't going to be quite what has been announced and what people are expecting, so we're making some changes there as well." 

Dimension Films sudah memegang hal franchise Halloween selama 20 tahun, yang dimulai dengan Halloween: The Curse of Michael Myers di tahun 1995. Studio ini kemudian memproduksi Halloween: H20 (1998), Halloween: Resurrection (2002), dan remake karya Rob Zombie di tahun 2007, serta sekuelnya.

Masih belum diketahui apakah Miramax sekarang tengah mencari sutradara dan penulis naskah baru atau tidak, atau apakah filmnya masih akan tetap memakai judul Halloween Returns.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.