Feature


Rabu, 30 Desember 2015 - 17:20:33 WIB
Rapi Films Persiapkan Film Adaptasi Video Youtube
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1507 kali

Melihat popularitas kanal-kanal Youtube yang kian mengangkasa di tanah air, production house mulai meminang para pengasuhnya untuk tampil dalam film-film ciptaan mereka. Paling baru adalah Rapi Films yang merekrut kakak beradik pemilik kanal SkinnyIndonesia24, Andovi dan Jovial da Lopez.

Keduanya akan membintangi sekaligus menulis naskah film bergenre komedi romantis berjudul #Modus yang didasarkan pada salah satu video Youtube mereka berjudul serupa. Pembesut Remember When, Fajar Bustomi, memperoleh tugas untuk mengomandoi proyek ini.

Berhubung jadwal para pelakon tergolong padat, proses pengambilan gambar dari film yang juga menghadirkan Melayu Nichole dan Kemal Palevi ini pun terpaksa dimulai sejak 26 Desember lalu dengan mengambil lokasi di dua kota, Jakarta dan Lombok.

"Sebenarnya film ini dijadwalkan untuk syuting pada bulan Januari 2016. Tapi karena bentrok dengan jadwal para pemain jadi kita harus memajukannya. Memang terkesan agak terburu-buru juga sih," beber Fajar.

#Modus sendiri akan berkisah mengenai dua bersaudara yang berbeda nasib dalam urusan percintaan. Sementara Dovi senantiasa dihadang kegagalan kala merajut asmara, sang kakak, Jovi justru mengalami sebaliknya. Tidak ingin terus menerus apes, Dovi pun meminta bantuan Jovi untuk membantunya mendapatkan kekasih.

Hingga tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui jadwal perilisan #Modus di bioskop-bioskop Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.