Feature


Senin, 28 Desember 2015 - 15:13:09 WIB
'Midnight Show' Hadirkan Sejumlah Poster Karakter
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1707 kali

Menghadapi krisis finansial, bioskop Podium menayangkan film kontroversial adaptasi kisah nyata mencengangkan berjudul Bocah untuk penayangan tengah malam dengan harapan dapat membangkitkan minat penonton kembali memenuhi bioskop tersebut.

Alih-alih mengeruk keuntungan, Podium justru menjadi saksi bisu atas terjadinya peristiwa berdarah yang menuntut tumbal dari para pegawai dan penonton bioskop. Disinyalir, pembunuhan di ruang tertutup ini didalangi Bagas, si bocah pembunuh dari film.

Pertanyaan yang lantas berkelebat di benak adalah, apakah benar pelakunya adalah Bagas? Jika ya, mengapa dia membunuh orang-orang yang (mungkin) tidak memiliki hubungan dengan kasusnya? Jika tidak, lantas siapa dan mengapa?

Renee Pictures (Tuyul Part 1, Pizza Man) selaku rumah produksi telah melepas sebuah teaser poster untuk film terbaru mereka, Midnight Show, yang mempertanyakan hal serupa beberapa waktu silam.

Kini, berupaya meningkatkan awareness khalayak ramai, menciptakan rasa penasaran sekaligus mencecer petunjuk sebagai bahan tebak-tebak manggis sebelum nonton, barisan poster karakter pun dirilis.

Berikut adalah beberapa poster karakter dari Midnight Show:

Pertama, Naya (diperankan oleh Acha Septriasa), ibu satu orang anak yang bekerja di bioskop Podium sebagai penjual tiket.

MS1

Kedua, Sarah (Ratu Felisha), pekerja seks komersial yang menonton bersama pelanggannya, Ikhsan. 

MS2

Ketiga, Juna (Gandhi Fernando), projectionist bioskop Podium yang telah lama memendam cinta pada Naya.

MS5

Keempat, Tama (Ganindra Bimo), sutradara film Bocah yang malam itu turut hadir di bioskop sebagai penonton.

MS3

Kelima, Pak Johan (Ronny P. Tjandra), pemilik bioskop Podium yang gusar lantaran bioskopnya terus merugi.

MS7

Dan terakhir, Ikhsan (Boy Harsya), pengunjung bioskop Podium yang menaruh hati pada Sarah. 

MS4

Selain keenam pemain ini, Midnight Show yang diarahkan oleh Ginanti Rona (asisten sutradara Rumah Dara, The Raid) juga dimeriahkan Gesata Stella, Ade Firman Hakim, Daniel Topan, Zack Lee, dan Rangga Djoned. Midnight Show akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air mulai 14 Januari 2016. 

Ulasan mengenai Midnight Show dapat kamu baca di sini



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.