Feature


Rabu, 23 Desember 2015 - 19:24:52 WIB
Prilly Latuconsina Debut di Layar Lebar Dalam 'Surat Untukmu'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2077 kali

Selepas berakhirnya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang melesatkan nama Prilly Latuconsina ke dunia hiburan tanah air, dara berusia 19 tahun ini siap menjajal tantangan lebih besar dalam berolah peran dengan membintangi film layar lebar.

Tidak tanggung-tanggung, Prilly dipercaya untuk menjadi pemeran utama dari film bertajuk Surat Untukmu arahan Harris Nizam (Surat Kecil Untuk Tuhan, Hasduk Berpola) bersanding dengan aktor senior peraih nominasi Piala Maya 2015, Tio Pakusadewo. 

Demi memperdalam kemampuan berakting lantaran Prilly menyadari berlakon untuk serial di kaca beling dan film di layar lebar terbilang berbeda, maka Prilly pun 'mengabdikan diri' pada Eka Sitorus guna memperoleh pelatihan akting.

Terlebih lagi, perannya di film produksi Aletta Pictures ini menuntut Prilly fasih melafalkan dialog dalam Bahasa Jawa. "Aku orang Ambon dan tidak bisa berbahasa Jawa. Sempat mengalami stres dan tidak bisa tidur karena memikirkan peran ini," ungkapnya. 

Di Surat Untukmu, nantinya Prilly akan memerankan gadis asal pegunungan Dieng, Wonosobo, bernama Gendis yang ditinggal sang ibu mengadu nasib ke Jakarta. Setelah dua tahun surat-surat Gendis tak memperoleh balasan dari ibunda tercinta, Gendis pun mencoba memecahkan teka teki keberadaan ibunya di Jakarta lewat surat-surat yang dikirimkan kepadanya. 

Proses pengambilan gambar Surat Untukmu direncanakan dimulai pada 20 Januari mendatang dengan mengambil lokasi di Jabodetabek, Cirebon, Yogyakarta, Kuningan dan Wonosobo. Selain Prilly dan Tio, jajaran pemain Surat Untukmu turut dimeriahkan oleh Fandy Christian, Arbani Yasiz, serta Ilham SMASH.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.