Feature


Selasa, 15 Desember 2015 - 19:24:11 WIB
Mengintip Teaser Poster dan Trailer 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1792 kali

Dengan berakhirnya sesi pengambilan gambar tahap pertama di Indonesia, Miles Films bersama Legacy Pictures dan Tanakhir Films pun mulai melepas materi promosi dari salah satu film paling dinanti-nanti kemunculannya tahun depan, Ada Apa Dengan Cinta? 2, berupa teaser poster dan trailer.

Tidak seperti pre-teaser yang pada dasarnya hanya memuat footage film pertama dengan lantunan tembang 'Suara Hati Seorang Kekasih', teaser trailer perdana ini membocorkan sekelumit adegan yang nantinya dapat khalayak ramai jumpai dalam Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Dibuka oleh adegan Rangga (Nicholas Saputra) tengah menuliskan puisi - yang juga mengiringi trailer - berbunyi "resah di dada dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini dipisah kata-kata, begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu, jurang antara keinginan dan kebodohanku memilikimu sekali lagi”di kereta melaju kencang, selanjutnya kita berjumpa dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang tengah berada di pantai.

Tanpa sedikitpun membeberkan plot dari filmnya itu sendiri, paruh akhir dari teaser trailer berdurasi 30 detik tersebut diisi momen-momen bahagia maupun pilu dari Rangga, Cinta, serta kawan-kawan Cinta seperti Milly (Sissy Priscillia), Maura (Titi Kamal), dan Karmen (Adinia Wirasti).

Belum ada tanda-tanda keberadaan Dennis Adhiswara yang kembali menghidupkan karakter Mamet beserta karakter anyar yang diperankan oleh Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira, di teaser trailer ini.

Apabila ingin mengetahui lebih jelas bagaimana Riri Riza selaku sutradara menghadirkan kegalauan dalam Ada Apa Dengan Cinta? 2, simak terlebih dahulu teaser trailer perdananya berikut ini:

Selain teaser trailer, Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang direncanakan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan April mendatang juga melepas teaser poster berhiaskan wajah cool Nicholas Saputra di balik ikon tanda tanya khas Ada Apa Dengan Cinta? yang sekali ini membentuk angka dua:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.