Feature


Jumat, 11 Desember 2015 - 21:29:20 WIB
Dua Ikon Hantu Jepang Populer Akan Bertarung Dalam 'Sadako vs Kayako'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3634 kali

Ternyata tidak hanya Freddy dan Jason saja yang merasa perlu untuk berduel di dalam film. Dua ikon horor Asia yang berasal dari Jepang, Sadako dan Kayako pun merasa perlu hadir untuk berbagi layar.

Sebagaimana yang kita ketahui Sadako merupakan nama karakter hantu yang menjadi penyebar teror dalam film Ring atau Ringu, yang kemudian diadaptasi menjadi film Amerika berjudul The Ring.

Sedang Kayako adalah hantu ganas yang telah mengambil banyak korban jiwa dalam seri Ju-On atau The Grudge, yang juga telah diadaptasi oleh Hollywood.

Baik versi Jepang dan Amerika sukses menakuti-nakuti banyak orang hingga hadir dalam barisan sekuel. Kesuksesan film-film ini memang tak terlepas dari hadirnya Sadako (atau Samara dalam versi Amerika) dan Kayako yang memiliki ciri khas tersendiri dalam menyebabkan kengerian.

Jika Sadako merangkak keluar dari televisi merupakan adegan berkesan dalam Ring, maka Kayako merangkak menuruni tangga, lengkap dengan suara mengerikannya, merupakan yang paling diingat dari sosok dirinya.

Nah, kini dua sosok hantu menyeramkan ini akan bertarung dalam sebuah film horor yang akan tayang tahun depan. Judulnya juga sederhana saja, Sadako vs Kayako.

Film akan disutradarai oleh Koji Shiraishi (Ju-Rei, Noroi The Curse). Belum diketahui plot yang akan disampaikan oleh filmnya. Yang baru dipastikan bergabung sebagai pemain adalah aktris cantik Mizuki Yamamoto (Tokyo Refugees, Black Butler) yang akan berperan sebagai Yuri Kurahashi. 

Kadokawa Pictures akan merilis filmnya pada Juni 2016. Dan sebagai pemanasan, sudah dirilis pula teaser trailer dan poster yang bisa dilihat di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.