Feature


Kamis, 10 Desember 2015 - 21:22:18 WIB
Produser Kenamaan, Mario Kassar, Akan Produksi Film Aksi Indonesia
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3530 kali

Bagi yang menggemari film-film seperti Rambo II & III, Total Recall, Terminator 2 atau Basic Instinct, pasti mengenal nama produser Mario Kassar, yang telah memproduksi film-film yang kini sudah bisa dianggap klasik tersebut.

Tentu saja filmografinya lebih panjang dari itu dan banyak lagi film-film populer yang sudah diproduserinya. Kini ada kabar menarik yang datang dari dirinya. Menurut berita yang dikutip dari Variety, Kassar akan memproduksi sebuah film aksa laga Indonesia yang berjudul Foxtrot Six.

Foxtrot Six adalah sebuah film arahan sutradara pendatang baru bernama Randy Korompis. Film rencananya akan menggabungkan antara aksi laga dengan fiksi ilmiah, sesuatu yang kerap hadir dalam film-film Kassar.

Berbujet $10 juta, yang masih bisa dikategorikan rendah dalam standar Hollywood, Foxtrot Six akan menjadi salah satu film Indonesia termahal yang pernah dikerjakan. 

Film merupakan kolaborasi antara rumah produksi baru, Rapid Eye Pictures, bersama dengan East West Synergy.

Dengan bujet sebesar itu, jelas jika Foxtrot Six mengincar pangsa pasar yang lebih luas atau internasional, dibandingkan kebanyakan film Indonesia atau Asia Tenggara lain. 

Foxtrot Six diniatkan sebagai pertama dari 6 film dari Asia Tenggara yang akan bergaya ala Hollywood.

Selain Kassar, Guillaume Catala, yang berdarah Prancis-Australia dan bermukim di Jakarta, akan bertugas sebagai produser, selain Ario Sagantoro yang sebelumnya sudah memproduksi film laga Indonesia sukses, The Raid dan The Raid 2


Aktor sekaligus penata laga, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, dikabarkan akan terlibat dalam produksi film. 

Meski belum diketahui siapa saja aktor yang akan terlibat, namun film akan mulai dikerjakan di pertengahan 2016, dengan lokasi syuting di Indonesia dan Amerika Serikat.

Foxtrot Six akan dirilis di tahun 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.