Feature


Rabu, 25 November 2015 - 19:04:20 WIB
'Midnight Show' Rilis Poster Resmi dan Umumkan Tanggal Rilis
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1432 kali

Kepenasaran publik akhirnya terjawab. Melalui poster resmi Midnight Show yang baru-baru ini dilepas, Renee Pictures akhirnya membocorkan tanggal perilisan film arahan Ginanti Rona (asisten sutradara The Raid, Killers) tersebut di bioskop-bioskop tanah air.

Dari semula direncanakan menjerat penonton dengan rasa takut pada akhir tahun 2015, kenyataannya Midnight Show yang telah meluncurkan dua poster lain sebelum ini baru benar-benar siap melepaskan terornya mulai 14 Januari mendatang.

Berikut adalah tampilan dari poster resmi Midnight Show yang menampilkan para jajaran pemainnya tengah berdiri di bawah bulan purnama yang tampak malu-malu bersembunyi di balik awan seraya membelakangi sebuah gedung bioskop bernama Podium:

MS

Mengusung genre slasher-thriller, Midnight Show mengambil latar sebuah bioskop bernama Podium yang di ambang kebangkrutannya nekat menayangkan film kontroversial, Bocah, yang diangkat dari kisah nyata pembantaian satu keluarga sebagai pemutaran midnight.

Keputusan pihak Podium ini lantas mendatangkan petaka tatkala seorang penonton ditemukan dalam keadaan tewas terbunuh. Keadaan semakin mencekam begitu diketahui bahwa ada kemungkinan Bagas, si bocah pembunuh yang menjadi inspirasi utama film, telah menjejakkan kaki di Podium malam itu.

Dibintangi Acha Septriasa, Ratu Felisha, Gandhi Fernando, serta Ganindra Bimo yang menampati jajaran pemain utama, film ber-tagline "darah harus menjadi penebusnya" ini juga turut diramaikan oleh Gesata Stella, Arthur Tobing, Citra Prima, Ronny P Tjandra, Ade Firman Hakim, dan Zack Lee.

Seraya menantikan kehadiran Midnight Show di jaringan-jaringan bioskop Indonesia, mari simak terlebih dahulu trailer resminya:  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.