Feature


Minggu, 22 November 2015 - 21:12:09 WIB
'Wonder Woman' Memulai Produksinya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3054 kali

Minggu lalu, sebuah foto dari set Wonder Woman mengemuka saat salah satu pemainnya, aktor Prancis, Saïd Taghmaoui, memposting sebuah foto dirinya bersama aktor utama filmnya, Chris Pine, yang berperan sebagai Steve Trevor.

 

Namun sekarang bertambah koleksi foto terbaru Wonder Woman dengan penampakan sang Wonder Woman sendiri. Gal Gadot lah yang memamerkan foto dirinya sebagai Wonder Woman melalui akun Twitternya:

 

Twit dari Gadot ini menandakan sebagai pengumuman resmi jika produksi Wonder Woman telah dimulai.

Berbarengan pula disebar press release dari studio produksi yang mengungkap jika Robin Wright (The Girl With The Dragon Tattoo), Danny Huston (X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (Harry Potter franchise), Ewen Bremmer (Snowpiercer), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead) telah bergabung pula dalam barisan pemainnya.

Meski begitu belum diketahui karakter yang mana yang akan mereka perankan. Dan menarik saat tidak ada nama Nicole Kidman di dalamnya, karena beberapa waktu lalu disebutkan jika ia akan berperan sebagai Hippolyta, Ratu Amazon dan ibunda Wonder Woman.

Apalah Kidman batal turut serta atau masih berada dalam tahap negoisasi? Mungkinkah kini Wright yang akan memerankan karakter tersebut? Kita tunggu perkembangannya.

Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster). Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder, bersama dengan Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Wonder Woman akan ditayangkan di tahun 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.