Feature


Jumat, 20 November 2015 - 17:54:33 WIB
MNC Pictures Janjikan Film Action Berbeda di 'The Professionals'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1583 kali

Komitmen MNC Pictures untuk memajukan perfilman tanah air rupanya tidak main-main. Usai mencetak kesuksesan beruntun melalui 7/24, Di Balik 98, dan 3 Dara yang notabene berlainan genre satu sama lain, kini MNC Pictures tengah mempersiapkan The Professionals yang digadang-gadang akan berbeda dari film laga kebanyakan di sinema Indonesia.

"Genre action di Indonesia memang sudah ada. Tapi ini kita treatment menggunakan gaya baru dan belum pernah ada di Indonesia. Ini lebih ke smart action, film yang ngomong action tapi yang pintar. Jadi tidak sebatas tembak-tembakan, malah lebih banyak mengutamakan otak daripada fisik," papar Lukman Sardi selaku produser kreatif sekaligus pemain. 

Ditambahkan oleh Affandi Abdul Rachman yang sekali ini menempati kursi penyutradaraan, The Professionals nantinya juga menggabungkan elemen romansa dan misteri ke dalam penceritaan. Tidak semata-mata hanya mengandalkan adegan pertarungan, chasing car, lompat-lompat gedung, dan ragam jenis adegan laga lainnya. Itulah mengapa The Professionals disebut smart action.

Professionals

The Professionals sendiri bertutur mengenai seorang ahli mekanik bernama Cokro yang direkrut oleh Abi, mantan pengusaha yang baru saja keluar dari penjara, untuk mengeksekusi sebuah perampokan dalam rangka membalas dendam kepada Reza, rekan bisnis Abi, yang dianggap telah berkontribusi besar atas kehancuran hidupnya. 

Selain Lukman Sardi, The Professionals yang akan memulai tahapan pengambilan gambar mulai 21 November ini juga menampilkan Fachri Albar, Arifin Putra, Imelda Therrine, Dimas Aditya, Cornelio Sunny, Richard Kyle, dan Melayu Nichole. Target rilis dari The Professionals di bioskop-bioskop tanah air adalah tahun depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.