Feature


Senin, 16 November 2015 - 22:18:58 WIB
'Spectre' Masih Kuasai Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3123 kali

Spectre masih menunjukkan dominasinya di box office Amerika Utara dengan masih duduk di posisi puncak dengan meraih pendapatan sebanyak $35.4 juta. Memang turun agak jauh dari minggu debutnya dimana Spectre bisa mengumpulkan sebanyak $73 juta. Namun, di tengah iklim yang agak lesu, ini masih merupakan prestasi yang gemilang.

Begitu pula dengan The Peanut Movie, yang masih setia berada di posisi dua yang kini mendapatkan sebanyak $24.2 juta. Baik Spectre dan The Peanut Movie meninggalkan cukup jauh para pesaingnya, seperti pendatang baru lain, Love The Coopers, sebuah drama komedi keluarga yang dibintangi oleh Olivia Wilde, Amanda Seyfried, Marisa Tomei, Ed Helms, Diane Keaton, John Goodman, dan Anthony Mackie, yang hanya mengumpulkan sebanyak $8.4 juta dan duduk di posisi 3.

Sedang The Martian bergeser ke posisi 4 dengan raupan dollar yang juga relatif kecil, yaitu $6.7 juta. Sebagai penutup 5 besar adalah film pendatang baru lain, yaitu The 33 yang dibintangi oleh Antonio Banderas, dengan $5.8 juta.

Ada satu catatan menarik untuk Box Office akhir pekan lalu, karena ada  film non-Amerika dan tidak berbahasa Inggris yang sukses menembus 10 besar, tepatnya posisi 8. Film tersebut adalah Prem Ratan Dhan Payo yang sukses mengumpulkan sebanyak $2.4 juta. Keberhasilan film arahan Sooraj R. Barjatya dan dibintangi oleh Salman Khan ini cukup mengejutkan, mengingat ia hanya ditayangkan di sekitar 286 bioskop saja.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. Spectre ($35.4 juta)
  2. The Peanut Movie ($24.2 juta)
  3. Love The Coopers ($8.4 juta)
  4. The Martian ($6.7 juta)
  5. The 33 ($5.8 juta)
  6. Goosebumps ($4.6 juta)
  7. Bridge of Spies ($4.2 juta)
  8. Prem Ratan Dhan Payo ($2.4 juta)
  9. Hotel Transylvania 2 ($2.3 juta)
  10. The Last Witch Hunter ($1.5 juta)



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.