Feature


Minggu, 15 November 2015 - 18:09:54 WIB
Bunga Citra Lestari Akan Bintangi 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1527 kali

Baru juga menuntaskan pengambilan gambar untuk 3 Srikandi dan kini tengah bersiap-siap syuting My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari telah memperoleh tawaran lain untuk menempati posisi pemeran utama di Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Dalam film arahan Guntur Soeharjanto yang dasar kisahnya berasal dari novel karangan Asma Nadia tersebut, BCL, begitu istri dari Ashraf Sinclair ini akrab disapa, akan memerankan karakter bernama Rania. 

Rania sendiri digambarkan oleh Asma Nadia sebagai seorang gadis yang sakit-sakitan dan berasal dari keluarga berekonomi pas-pasan, namun berhasil mengatasi keterbatasannya dengan melancong ke lebih dari seratus kota di berbagai penjuru dunia.

Dalam Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Rania dikisahkan tengah melakukan perjalanan ke Korea Selatan yang membawanya pada perkenalan dengan pemuda setempat bernama Hyun Geun. 

"Saya tertarik untuk memainkan karakter ini karena dengan segala keterbatasan yang ada, Rania bisa traveling ke 289 kota. Mengenal dan mengikuti budaya di setiap kota yang dia kunjungi. Selain itu, Rania adalah sosok perempuan berhijab yang kuat sekaligus berwawasan luas," beber BCL mengenai alasan utama kebersediaannya bergabung dalam film produksi Rapi Films ini. 

Nantinya, BCL akan beradu akting dengan Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan Dewi Yull di Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang proses syutingnya akan dilangsungkan dalam waktu dekat di Jakarta dan Korea. 

Jika tidak ada aral melintang, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea akan mulai menghiasi bioskop-bioskop tanah air pada bulan Maret mendatang. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.