Feature


Jumat, 13 November 2015 - 21:10:35 WIB
Doug Liman Akan Arahkan Spin-off 'X-Men', 'Gambit'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3425 kali

Sepeninggal Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes,The Gambler) di bulan September kemarin, timbul pertanyaan, siapa kiranya yang akan menggantikan dirinya sebagai sutradara spin-off X-Men, Gambit?

Ada beberapa nama yang kabarnya disebut sebagai kandidat, yaitu Joe Cornish, Shane Black dan F. Gary Gray. Namun ternyata yang justru tengah berada dalam tahap finalisasi deal adalah sutradara The Bourne Identity dan Edge of Tomorrow, Doug Liman, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. 

Ini agak mengejutkan, mengingatkan Liman yang baru saja menyelesaikan produksi Mena, yang juga dibintangi oleh Tom Cruise, kabarnya punya dua proyek yang akan segera dikerjakan, yaitu fiksi ilmiah (lagi) Luna Park dan Edge of Tomorrow 2. Sedang Gambit rencananya akan ditayangkan pada tanggal 7 Oktober 2016, yang berarti tahun depan.

Dengan demikian, jika Liman jadi menjadi sutradara Gambit, maka dua proyek lainnya pun menyusul setelahnya. Apalagi Luna Park memang telah lama dikembangkan oleh Liman dan merupakan proyek idealismenya. 

Sampai sejauh ini Channing Tatum dan Léa Seydoux (Blue Is The Warmest Colour, Spectre) masih terlibat sebagai pemain utamanya. Naskah pun masih bersandar pada naskah tulisan Josh Zemuter yang berdasarkan atas treatment oleh Chris Claremont.

Tatum, juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Reid Carolin, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg. Kisah dalam Gambit diset sebagai susulan spin-off X-Men lain, Deadpool, yang dirilis pada tanggal 15 Februari 2016 dan X-Men: Apocalypse karya Bryan Singer yang dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.

Gambit adalah karakter rekaan Chris Claremont dan Jim Lee di tahun 1990. Ia adalah seorang mutant asal New Orleans yang memiliki kekuatan dalam memanipulasi enerji kinetik dan ketrampilan mencuri. Gambit sudah pernah ditampilkan di layar lebar saat menjadi salah satu karakter pendukung X-Men Origins: Wolverine, dan diperankan oleh Taylor Kitsch.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.