Feature


Jumat, 13 November 2015 - 15:08:18 WIB
Peluncuran Maxx Card dan Maxx Card Star Class dari Cinemaxx
Diposting oleh : Adi Subandyono (@the_urban) - Dibaca: 2129 kali

Salah satu jaringan bioskop di tanah air, Cinemaxx meluncurkan sebuah customer loyalty program terbaru mereka, Maxx Card sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Cinemaxx selama ini. Resmi diluncurkan pada 10 November 2015 di Cinemaxx FX Sudirman, acara peluncuran ini dihadiri oleh aktor dan presenter Darius Sinathrya serta aktor Sunny Soon. Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyerahan yang dilakukan secara simbolis oleh Infany Suradji, Head of Marketing Cinemaxx.

Ada dua buah jenis kartu yang diperkenalkan, yaitu Maxx Card dan Maxx Card Star Class. Edward Zico selaku Loyalty Supervisor Cinemaxx menjelaskan bahwa pelanggan bisa mendapatkan Maxx Card dengan datang langsung ke tixx atau snaxx counter dari setiap lokasi Cinemaxx di tanah air. Setelah itu, pelanggan dapat meregistrasikan nomor telepon mereka dan melengkapi data diri melalui website www.cinemaxxtheater.com. “Selain berbagai penawaran khusus dari merchant dan business partner kami, pelanggan yang memiliki Maxx Card juga akan mendapatkan keistimewaan seperti Birthday Treats, yang berupa bonus 400 Maxx Point serta Anniversary Treats.” ungkap Edward Zico.

Setiap kelipatan Rp 1.000 dalam 1 kali transaksi, pelanggan yang memiliki Maxx Card berhak mendapatkan 1 Maxx Point. Jika dalam 1 tahun keanggotaan, mampu bertransaksi sebesar 3 juta Rupiah atau 3.000 Maxx Point maka secara otomatis keanggotaan pelanggan akan berubah ke Maxx Card Star Class. Sedikit berbeda, Maxx Card Star Class memiliki keuntungan tambahan yang tidak didapat pengguna Maxx Card, seperti mendapatkan Valentine Day Treats, Free Upsize to Jumbo Combo, dan Family Day Treats. Untuk Maxx Point yang sudah dikumpulkan, pelanggan dapat menukarkannya dengan tiket nonton, popcorn, atau bahkan merchandise dari Cinemaxx.

Selain berbagai keuntungan dan keistimewaan yang sudah disebutkan sebelumnya, bagi seluruh pengguna Maxx Card yang sudah melengkapi data diri mereka di website juga berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan secara gratis dari Lippo Life.

Darius - Maxx Star Card


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.