Feature


Kamis, 12 November 2015 - 22:23:13 WIB
Adele Akan Lakukan Debut Akting Dalam Film Xavier Dolan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3420 kali

Tampaknya kolaborasi Adele bersama sutradara Xavier Dolan dalam video musik single comeback-nya, Hello, sangat berkesan untuk keduanya. Dikabarkan kerjasama mereka akan berlanjut dengan Adele akan membintangi film Dolan. 

Saat ini Adele tengah berada dalam tahap pembicaraan untuk bisa bergabung bersama jajaran pemain film terbaru Dolan yang masih dalam tahap produksi, The Death and Life of John F. Donovan.

Jika jadi, maka ini akan menjadi debut akting Adele di film layar lebar. Sang penyanyi laris dengan album terbarunya, 25, tengah ditunggu-tunggu perilisannya ini memang menyebutkan jika pengalamannya melakukan syuting Hello bersama Dolan membuat ia merasa tertarik untuk membintangi dunia seni peran.

Dolan sendiri tak segan memuji Adele yang disebutkannya sangat berbakat dalam akting.  

The Death and Life of John F. Donovan merupakan film berbahasa Inggris pertama Dolan, sutradara asal Kanada, yang film-film sebelumnya memang berbahasa Prancis. Barisan bintang ternama bergabung di dalamnya, seperti Jessica Chastain, Kit Harrington, Susan Sarandon dan Kathy Bates. 

Menurut Deadline, Adele memang tidak akan berperan penuh, melainkan hanya sebatas cameo saja. Tapi jelas ini merupakan awal yang baik bagi karir aktingnya. 

The Death and Life of John F. Donovan berkisah tentang kisruhnya kehidupan seorang aktor saat seorang wartawan gosip mengungkap korespondensinya bersama seorang penggemar yang baru berusia 11 tahun ini.

Dolan sendiri baru saja menyelesaikan film berjudul It's Only The End Of The World, yang dibintangi oleh Marion Cotillard dan Léa Seydoux.

Sedang Adele sudah memenangkan Oscar berkat lagu tema film James Bond, Skyfall. Video Hello juga mencatatkan rekor sebagai video Vevo dengan view terbanyak dalam 24 jam pertama perilisannya, mengalahkan Bad Blood milik Taylor Swift yang sebelumnya memegang prestasi tersebut.  

Sampai saat ini, dua minggu setelah dirilis, Vevo Hello telah ditonton sebanyak 334,114,995 kali.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.