Feature


Selasa, 10 November 2015 - 21:47:27 WIB
'Spectre' Rajai Box Office Amerika Utara Dengan $73 Juta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3269 kali

Rasanya bukan sesuatu yang mengejutkan lagi saat Spectre, film terbaru dari seri James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig merajai puncak box office akhir pekan lalu, saat filmnya dirilis di Amerika Utara.

Spectre menjadi juara dengan mengumpulkan raihan dolar yang cukup impresif, yaitu sebesar $73 juta. Ini merupakan raupan yang cukup istimewa, mengingat dalam beberapa minggu terakhir film-film baru yang dirilis di Amerika cenderung lesu dalam meraih dolar, sehingga The Martian pun bisa bertahan di puncak Box Office.

Pemasukan Spectre ini bahkan lebih besar dibandingkan pemasukan 10 besar minggu sebelumnya yang digabungkan hanya sebesar $62.6 juta saja dan tercatat sebagai yang terburuk untuk tahun ini.

Selain Spectre, film baru lain yang dirilis di minggu ini adalah kisah petualangan Charlie Brown dan Snoopy dalam The Peanut Movie. Film yang diangkat dari komik strip populer ini berhasil duduk di posisi 2 dengan pemasukan yang tak kalah besar, yaitu $45 juta.

Hadirnya film panjang The Peanut Movie ini sekaligus untuk menandakan 65 tahun usianya, sekaligus memperkenalkan kembali ke generasi masa kini.

The Martian sendiri pada akhirnya tergeser di posisi 3 dengan raihan sebanyak $9.3 juta saja. Goosebumps menempati posisi 4 dengan $6.9 juta, sementara Bridge of Spies melengkapi 5 besar dengan penghasilan sebesar $6 juta.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. Spectre ($73 juta)
  2. The Peanut Movie ($45 juta)
  3. The Martian ($9.3 juta)
  4. Goosebumps ($6.9 juta)
  5. Bridge of Spies ($6 juta)
  6. Hotel Transylvania 2 ($3.5 juta)
  7. Burnt ($3 juta)
  8. The Last Witch Hunter ($2.6 juta)
  9. The Intern ($1.8 juta)
  10. Paranormal Activity: The Ghost Dimension ($1.6 juta)


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.