Feature


Sabtu, 07 November 2015 - 15:22:30 WIB
Chloe Moretz Terpilih Sebagai ‘The Little Mermaid’ Versi Live Action
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 8781 kali

Meski Sofia Coppola sudah meninggalkan proyek live action dari dongeng Hans Christien Andersen, The Little Mermaid, bukan berarti Universal dan Focus Features meninggalkannya begitu saja. Malah mereka sudah menemukan calon pemain Ariel, sang putri duyung. Ia tak lain dan tak bukan adalah Chloe G. Moretz.

Kabarnnya Coppola meninggalkan proyek ini karena memang produser ingin agar film memakai Moretz dengan anggapan bisa mendapatkan pasar penonton yang lebih besar. Sebuah "permintaan" yang rupanya tak disenangi oleh Coppola sehingga memilih untuk mengundurkan diri.

Selepas Coppola, studio ingin tetap memakai Moretz, namun terlebih dahulu memastikan keberadaan naskahnya. Menurut Variety, Richard Curtis (Bridget Jones's Diary, Notting Hill, Love Actually) sudah diajak serta untuk menyempurnakan naskah yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh beberapa penulis, yaitu Kelly Marcel (Fifty Shades of Grey), Abi Morgan (The Iron Lady) dan yang paling mutakhir, Caroline Thompson (Tim Burton's Corpse Bride).

Saat ini belum diketahui siapa yang akan menjabat sebagai sutradara, namun dengan bergabungnya Moretz maka sudah dipastikan kita akan mengetahui sebentar lagi, begitu juga aktor yang akan menjadi lawan main Moretz. Tidak tertutup kemungkinan Curtis pun turun tangan langsung menjadi sutradara.

The Little Mermaid diterbitkan pertama kali pada tahun 1837, berkisah tentang putri duyung yang jatuh cinta kepada pria yang diselamatkannya, dan setelahnya meraih kepopuleran sebagai dongeng klasik dunia. Ia juga sudah beberapa kali di adaptasi menjadi film dengan yang paling terkenal mungkin film animasi musikal Disney rilisan tahun 1991.


Universal belum menentukan kapan film akan dirilis, sehingga belum diketahui kapan film akan mulai diproduksi. 

Moretz sendiri cukup sibuk dan telah merampungkan 3 film sekaligus yang siap edar tahun depan, yaitu The 5th Wave (15 Januari 2016), Neighbors 2: Sorority Rising (20 Mei 2016), dan Trolls (4 November 2016). 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.