Feature


Jumat, 06 November 2015 - 21:57:38 WIB
'Ngenest The Movie' Siap Meriahkan Libur Akhir Tahun
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1434 kali

Menggandeng komika ternama Ernest Prakasa, rumah produksi Starvision Plus bersiap memeriahkan libur akhir tahun kali ini dengan rilisan terbaru mereka, Ngenest the Movie, yang akan naik tayang mulai 30 Desember mendatang.

Menariknya, dalam film yang didasarkan dari trilogi bukunya yang berjudul Ngenest (Ngetawain Hidup Ala Ernest) ini, Ernest Prakasa tidak saja bertindak sebagai pelakon semata tetapi turut mengemban tugas dalam meracik naskah sekaligus menyutradarai.

"Jadi sutradara ini mungkin hal terberat yang pernah saya lakukan selama hidup. Tetapi syukurlah, saya didukung oleh orang-orang yang sudah jauh lebih berpengalaman seperti produser, DOP, juga co-director," ungkapnya.

Selain memegang dua posisi krusial ini, Ernest juga turut dilibatkan dalam proses pemilihan pemain khususnya kala mencari pemeran dirinya sewaktu remaja yang diakui cukup sulit. 

"Saya cuma cari sosok Chinese dan komedian. Dari situ saja pilihan sudah tidak banyak. Sampai akhirnya saya sempat minta pendapat di Facebook dan mereka menyarankan beberapa nama, salah satunya Kevin Anggara," bebernya.

Kevin Anggara sendiri merupakan seorang YouTubers yang popularitasnya tengah menanjak di dunia maya berkat video-video lucu buatannya. Selain beraksi di depan kamera, Kevin juga cukup aktif dalam menulis dengan Student Guidebook for Dummies menjadi salah satu karyanya yang diterbitkan.

"Sulitnya mencari aktor cilik Chinese yang memang memiliki bakat akhirnya terjawab dengan hadirnya Kevin yang memang memiliki prestasi cukup gemilang. Bayangkan dua buku komedi sudah diterbitkan bahkan followers-nya lebih banyak dia. Saya ingin memberikan kesempatan berkarya bagi dirinya," ujar Ernest.

Merangkum kisah dari tiga buku sumber, Ernest the Movie akan berkisah mengenai perjalanan karir sang komika lengkap disertai pandangannya terhadap diskriminasi etnis Cina, persoalan sosial politik, perkembangan teknologi, dunia pendidikan, dan berbagai hal lainnya.

Selain Ernest Prakasa dan Kevin Anggara, Ernest the Movie juga akan menampilkan Lala Karmela sebagai sang istri (Meira), Morgan Oey, Olga Lidya, Amel Carla, dan Brandon Salim di jajaran pemain.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.