Feature


Rabu, 04 November 2015 - 17:51:49 WIB
Vino G Bastian Rasakan Repotnya Mengurus Anak dalam 'Super Didi'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1402 kali

Paska menjatuhkan talak tiga ke sang istri, kini Vino G Bastian harus menghadapi kenyataan betapa repot dan melelahkannya menjalani tugas ganda sebagai seorang ayah sekaligus ibu. Terlebih, dia harus mengurus anak-anak yang suasana hatinya seringkali tidak menentu. Duh!

Tapi tenang saja, sebelum kamu berpikiran macam-macam mengenai kehidupan pribadi suami dari Marsha Timothy ini, sederet cobaan hidup yang dihadapinya ini tak lebih dari konflik dalam dua film terbarunya, yakni Talak Tiga dan Super Didi, yang sama-sama berada di area komedi.

Dalam Super Didi yang diarahkan Hadrah Daeng Ratu (Sabotase, Soegija), Vino G Bastian mendapatkan tantangan besar lantaran penggenggam Piala Citra lewat Radit dan Jani ini diharuskan beradu akting bersama aktris-aktris cilik. Diakuinya, proses syuting Super Didi lebih menguras energi ketimbang syuting film laga.

"Syuting bareng anak kecil itu ternyata lebih susah ketimbang syuting film action karena mood mereka susah ditebak jadi butuh persiapan matang. Yang penting saling percaya saja. Kalau anaknya sudah merasa bosan kita ajak saja main dulu," ungkapnya.

Super Didi menempatkan Vino G Bastian sebagai karakter utama bernama Arka, seorang arsitek dengan karir cemerlang, yang harus mengalami pusingnya mengurus kedua putrinya karena sang istri, Wina (Karina Nadila) mendadak harus bertolak ke Hong Kong.

Selama dua minggu lamanya, Arka yang mengambil alih penuh tugas sang istri termasuk mengikuti arisan bersama para sosialita berusaha keras untuk membuat kehidupannya tetap berjalan seimbang sekaligus lancar terutama tatkala kantornya memperoleh proyek besar bernilai miliaran rupiah. 

Dimeriahkan pula oleh Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Bayu Oktara, Mike Lucock, dan Verdi Solaiman, Super Didi direncanakan tayang di bioskop pada bulan Maret 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.