Feature


Senin, 26 Oktober 2015 - 20:34:54 WIB
'The Martian' Kembali Duduki Posisi Teratas Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3416 kali

Film terbaru Ridley Scott, The Martian, sukses dengan menjadi juara box office Amerika Utara selama dua minggu berturut-turut selepas dirilis di awal Oktober lalu. Namun dominasinya terjungkal oleh Goosebumps yang kemudian mengambil alih posisi juara di minggu ketiga penayangannya. Rupanya The Martian masih perkasa untuk bisa kembali menduduki tahtanya di akhir pekan lalu dan menumbangkan Goosebumps.

Memang The Martian menang tipis sekali, $15.9 juta sedang Goosebumps $15.5 juta dan mendudukan film adaptasi buku R.L. Stine ini di posisi 2. Meski begitu, dua film ini memang terlalu tangguh untuk rilisan-rilisan baru akhir pekan lalu, seperti The Last Witch Hunter, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dan film biografi Steve Jobs yang akhirnya di tayangkan secara luas.

Film-film baru ini menunjukkan performa yang cukup buruk di box office. The Last Witch Hunter yang dibintangi oleh Vin Diesel hanya sanggup duduk di posisi 4 dengan $10.8 juta. Sedang Paranormal Activity: The Ghost Dimension, yang diniatkan sebagai judul terakhir franchise ini berada di posisi 6 dengan $8.2 juta.

Sedang Steve Jobs berada di posisi 7 dengan $7.2 juta saja. Ini mengecewakan, mengingat saat tayang terbatas pada beberapa pekan lalu, film arahan Danny Boyle ini cukup sukses mengumpulkan jumlah penontonnya. 

Sebenarnya ada dua pendatang baru dengan rilisan luas lain di akhir pekan lalu, yaitu Rock the Kasbah dan Jem and the Holograms, namun sayangnya mereka gagal masuk ke 10 besar. Film disebut pertama duduk di posisi 13 dengan $1.5 juta dan yang kedua di posisi 15 dengan $1.3 juta.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. The Martian ($15.9 juta)
  2. Goosebumps ($15.5 juta)
  3. Bridge of Spies ($11.3 juta)
  4. The Last Witch Hunter ($10.8 juta)
  5. Hotel Transylvania 2 ($9 juta)
  6. Paranormal Activity: The Ghost Dimension ($8.2 juta)
  7. Steve Jobs ($7.2 juta)
  8. Crimson Peak ($5.5 juta)
  9. The Intersn ($3.8 juta)
  10. Sicario ($2.9 juta)

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.