Feature


Senin, 26 Oktober 2015 - 17:41:41 WIB
Empat Pemain Baru Siap Meriahkan 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1142 kali

Menjelang dimulainya pelaksanaan syuting Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) pada pekan ini di Yogyakarta, Miles Films secara resmi mengumumkan deretan pemain baru yang siap memeriahkan AADC 2.

Keempat pemain anyar yang bakal bergabung dengan keluarga besar AADC, yakni Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan pendatang baru Dimi Cindyastira.

Belum diketahui secara pasti peran yang akan mereka emban terlebih Mira Lesmana juga masih enggan berbagi informasi lebih lanjut perihal karakter dalam film serta jalinan pengisahan dari AADC 2.

AADC

Yang bisa sang produser bagi ke khalayak ramai, setidaknya untuk saat ini, adalah kepastian bahwa plot untuk film kelanjutan ini akan berbeda dari jalan cerita iklan Line Indonesia yang sempat menciptakan kehebohan tahun lalu. 

"AADC 2 akan melanjutkan cerita dari film pertama, tapi berbeda dari iklan Line. AADC 2 juga akan menghadirkan 5 cameo tapi belum bisa cerita sekarang. Bulan depan akan kami umumkan siapa aja cameo-nya, dalam arti cameo disini jadi orang sebenarnya," beber Mira. 

Rencana pembuatan sekuel sendiri sebetulnya telah mengemuka sejak lama. Hanya saja, Mira dan sutradara AADC 2, Riri Riza, mengalami kegalauan lantaran tidak mudah melanjutkan sebuah film yang terlanjur menjadi ikon generasi tertentu.

"Lama memang untuk melanjutkan sekuel ini. Dari film pertama yang rilis di bulan Februari 2002 kita sebenarnya ingin melanjutkan segera. Tapi di saat yang sama, saya dan Riri merasa ingin tinggalkan saja karena biar jadi kenangan indah dari generasi saat itu," ungkap Mira.

Selain Yogyakarta, AADC 2 yang kembali dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara ini juga akan melakukan proses pengambilan gambar di Jakarta dan New York.

AADC 2 direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada April 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.