Feature


Minggu, 25 Oktober 2015 - 22:32:55 WIB
Johnny Depp & Edgar Wright Berkolaborasi Di Adaptasi Karya Neil Gaiman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3371 kali

Sutradara asal Inggris, Edgar Wright, dikenal berkat film-film "uniknya". Mulai dari zombie sampai aksi polisi ala Die Hard hingga aksi seorang gitaris remaja dalam sebuah fantasi menjadi rangkaian filmnya. Dan kini pria 41 tahun yang urung mengarahkan Ant-Man ini akan menggarap film bertema jelajah waktu.

Tapi bukan jelajah waktu sembarangan, karena merupakan adaptasi buku anak-anak karya pengarang terkenal, Neil Gaiman, berjudul Fortunately, the Milk. Menariknya lagi, jika jadi, ini akan menjadi kolaborasi pertama Wright bersama Johnny Depp, karena sang aktor tengah berada dalam tahap negoisasi untuk membintangi filmnya.

Animal Logic Entertainment (ALE), yang bermarkas di Australia, akan menjadi rumah produksi film gabungan live-action dan animasi ini. Dikenal berkat The Lego Movie, Zareh Nalbandian, akan menjabat sebagai produser. Bret McKenzie akan bertugas menulis naskahnya.


Fortunately, the Milk diterbitkan pertama kali di bulan September 2014 oleh HarperColliins, dengan ceritanya dinarasikan oleh seorang anak-anak. Bukunya berkisah tentang keberanian dan ketidakegoisan seorang ayah yang mengurus anak-anaknya saat sang istri sedang pergi. 

Meski sang ibu sudah memperingati, namun ternyata keluarga tersebut tidak memiliki susu untuk sereal dan teh. Oleh karenanya sang ayah melakukan perjalanan ke toko untuk membeli susu. Sekembalinya, ia menceritakan kisah fantastis yang dialaminya saat hendak pulang ke rumah. Tidak hanya melakukan perjalanan lintas waktu dengan balon udara dengan seekor stegosaurus, tapi juga harus bertemu dengan bajak laut, alien, wumpire dan dewa gunung api, tanpa kehilangan susunya.

Masih belum diketahui kapan film mulai diproduksi meski kabarnya akan dirilis di tahun 2017. Yang pasti Depp akan disaksikan kembali sebagai Guy Lapointe dalam bagian kedua trilogi True North yang berjudul Yoga Hosers. Ia juga akan kembali menjadi Mad Hatter dalam Alice Through the Looking Glass dan Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Sedang proyek Wright dalam waktu dekat adalah Baby Driver yang rencananya juga akan dirilis di tahun 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.