Feature


Sabtu, 24 Oktober 2015 - 14:25:51 WIB
'Thor 3' Akan Memulai Produksi Di Australia Musim Panas Tahun Depan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3495 kali

Thor: Ragnarok, adalah judul ketiga dalam seri Thor dari adaptasi komik Marvel yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Baru saja Marvel mengkonfirmasi jika Thor: Ragnarok akan memiliih tanah kelahiran bintang utamanya, Australia, sebagai lokasi produksi untuk film tersebut. 

Tahap pra-produksi akan dimulai di bulan Januari 2016 di Queensland, sedang proses pengambilan gambar akan dimulai di bulan Juni 2016. Marvel akan mencari berbagai lokasi di Queensland termasuk dengan memanfaatkan Village Roadshow Studios di Gold Coast.

Berikut pernyataan Louis D'Esposito, Co-President Marvel Studios, dalam pernyataanya dalam pemilihan Queensland sebagai lokasi syuting:

"Queensland offers an amazing and diverse backdrop for Thor: Ragnarok and we are very excited to bring this film to such an incredible locale. Marvel Studios would like to thank the Queensland Government for helping to make this a reality.


Dua film Thor pertama, Thor di 2011 dan Thor: The Dark World di tahun 2013 telah mengumpulkan lebih dari $1 miliar di box office global. Disney telah mempatok tanggal 3 November 2017 sebagai tanggal rilis untuk Thor: Ragnarok.

Taika Waititi akan mengarahkan Thor: Ragnarok berdasarkan naskah oleh Christopher Yost dan Craig Kyle. Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston akan kembali memerankan karakter mereka sebagai Thor dan Loki, dan Mark Ruffalo diharapkan bergabung sebagai Hulk. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.