Feature


Jumat, 23 Oktober 2015 - 22:41:54 WIB
Chelsea Islan Bintangi Film Laga Bersama Iko Uwais
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1473 kali

Setelah menjajal lakon komedi dalam Love You, Love You Not, Chelsea Islan mencoba memperluas filmografinya dengan mengambil tantangan bermain di genre laga yang notabene masih sangat baru baginya.

Untuk mendalami perannya kali ini, Chelsea Islan pun harus merelakan waktu serta tenaganya dikuras habis guna berlatih koreografi tarung. Meski melelahkan, Chelsea sama sekali tak mengeluh dan justru menganggapnya sebagai pengalaman berharga.

"Ini tantangan baru jadi harus siap mental. Kalau drama cenderung ke dialog, di sini harus fokus pada aksi. Akhirnya mau tak mau belajar beladiri. Sebagai aktris harus bisa mencoba karakter berbeda-beda makanya saya mengambil peran ini agar menambah pengalaman baru," ungkapnya.

Nantinya, dalam film arahan The Mo Brothers (Killers, Rumah Dara) yang diberi judul Headshot tersebut, dara kelahiran Amerika Serikat ini akan berpasangan dengan jebolan dwilogi The Raid, Iko Uwais.

Hingga tulisan ini diturunkan, jalinan pengisahan dari film produksi Screenplay Infinite Films - joint venture antara rumah produksi Screenplay Productions dengan Infinite Studios - ini masih ditutup rapat. 

Chelsea hanya bersedia memberikan sedikit bocoran perihal plot dari Headshot"Awalnya Iko Uwais lupa ingatan. Saya berperan sebagai Ailin dan memberi nama dia Ishmael. Padahal nama aslinya Iko Uwais dalam film ini Abdi," beber Chelsea.

Menurut rencana, Headshot akan dirilis di bioskop pada tahun depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.