Feature


Kamis, 22 Oktober 2015 - 21:21:50 WIB
Peyton Reed Diinginkan Kembali Untuk 'Ant-Man 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3163 kali

Hanya beberapa minggu setelah Marvel mengumumkan jika sekuel Ant-Man yang akan berjudul Ant-Man and the Wasp dan dirilis di tahun 2018, tampaknya mereka juga menginginkan Peyton Reed, sutradara film pertamanya, untuk kembali ke sekuelnya. 

Produksi Ant-Man sendiri bukan tanpa "drama". Film telah dikembangkan selama beberapa tahun sebelum akhirnya benar-benar diproduksi tahun lalu, dengan Edgar Wright diset sebagai sutradara dan menulis naskahnya bersama Joe Cornish. 

Sayangnya Wright kemudian meninggalkan Ant-Man tepat sebelum produksi dimulai dengan Peyton Reed menggantikan posisinya. Sang pemain filmnya, Paul Rudd, kemudian juga turun tangan untuk menulis naskahnya bersama Adam McKay, sutradara Achorman: The Legend of Ron Burgundy dan sekuelnya, Anchorman 2: The Legend Continues. Meski begitu, baik Wright fan Cornish tetap ditempatkan sebagai penulis naskah bersama Rudd dan McKay.

Jadi, ada kemungkinan Rudd dan McKay kembali diminta terlibat dalam penulisan naskah, meski belum diketahui apakah Marvel memang menginginkan mereka lagi atau mencari penulis lain. 

Meski detil cerita belum diketahui, tapi sudah dipastikan karakter yang diperankan oleh Evangeline Lilly, Hope Van Dyne, akan kembali dan bertransformasi menjadi pahlawan super, The Wasp, mengingat di akhir film diperlihatkan sang ayah, Hank Pym, yang diperankan Michael Douglas, memberikan kostum Wasp kepada Hope. Selain tentunya judul film yang sudah jelas menyatakan kembalinya Hope.

Performa Ant-Man di box office cukup baik, dengan meraih sebanyak $178.7 juta untuk peredaran domestik dan $275.9 juta untuk edar internasional, dengan total global adalah $454.6 juta, berdasarkan bujet sebesar $130 juta.

Ini masih akan bertambah mengingat film baru saja dirilis di Tiongkok, salah satu pasar internasional penting. Sejauh ini film sudah mengumpulkan sebanyak $43 juta di akhir pekan yang lalu, dan mencatatkan sebagai pendapatan minggu pertama yang terbesar untuk film Marvel di negara tersebut setelah Avengers: Age of Ultron. Jika Ant-Man terus tampil baik di box office Tiongkok, ada kemungkinan film bisa menembus angka $500 juta. 

Belum diketahui kapan produksi Ant-Man and the Wasp akan dimulai. Tapi semestinya Peyton Reed bisa memulai produksi kapan saja, mengingat ia tidak memiliki proyek berprofil tinggi lainnya dalam waktu dekat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.