Feature


Senin, 19 Oktober 2015 - 16:15:21 WIB
Mengintip Foto Adegan Terbaru dari 'Negeri Van Oranje'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1470 kali

Produksi terbaru dari Falcon Pictures, Negeri Van Oranje, yang memperkenalkan diri ke khalayak luas untuk pertama kalinya sebelum penayangan Comic 8: Casino Kings Part 1 tiga bulan silam dalam bentuk video klip untuk lagu tema Puzzle Pieces yang dibawakan oleh Wizzy kembali menggeber materi promosi baru.

Yang dilepas kali ini berwujud foto-foto adegan terbaru dari Negeri Van Oranje yang menonjolkan keakraban dari barisan karakter utamanya, yakni Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jerikho), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Lintang (Tatjana Saphira) kala tengah bertandang ke suatu objek wisata di Belanda.

Lihat keseruan mereka dalam mengabadikan momen-momen kebersamaan di dua foto adegan berikut ini:  

NVO1

NVO2

Sebelumnya, Negeri Van Oranje yang diarahkan oleh Endri Pelita (Air Mata Terakhir Bunda, Dawai 2 Asmara) juga telah melepas sebuah teaser poster berkonsep unik dengan nada cerah ceria dan penuh warna yang memperlihatkan jajaran pemainnya tengah berbaring di trotoar.

NVO

Negeri Van Oranje berkisah mengenai persahabatan lima mahasiswa asal Indonesia yang tengah menempuh studi S2 di Belanda. Hubungan pertemanan antara Banjar, Geri, Wicak, dan Daus dimulai dari intensitas pertemuan yang cukup tinggi di stasiun kereta api. 

Setelah jalinan pertemanan diantara mereka kian erat, keempatnya sepakat membentuk sebuah kelompok dengan sebutan AAGABAN. Belakangan, kehadiran seorang perempuan cantik bernama Lintang yang dideskripsikan memiliki karakteristik menyenangkan membuat hubungan mereka kian berwarna. 

Menurut rencana, Negeri Van Oranje akan tayang di bioskop mulai 3 Desember 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.